Entertainment

Momo Geisha Hamil Anak Kedua, Netizen Beri Selamat

Momo Geisha Hamil Anak Kedua, Netizen Beri Selamat

Kabar bahagia datang dari Momo, mantan  vokalis grup band Geisha. Momo, pemilik suara khas ini menyampaikan kepada publik jika saat ini dirinya sedang mengandung anak kedua (07/08).  Betapa senangnya hati ibu satu anak ini akan memiliki buah hati kedua.

Melalui akun instagram pribadi, ia mengunggah sebuah foto anak pertamanya disertai testpack positif. Di slide berikutnya, ada foto anaknya ini yang sedang memegang test pack yang ditunjukan, memperlihatkan betapa ia senang sekali dengan kehadiran adiknya. Tidak hanya itu, di slide selanjutnya ia pun membagikan video usg bayinya.

Sudah berapa bulan kehamilan ini? Dalam postingan yang ia buat dalam waktu dekat ini tidak dijelaskan sudah berapa bulan ia mengandung. Mungkin belum lama kehamilannya ini.

Tidak tinggal diam, para sahabat dekat pun turut memberi selamat melalui komentar dalam unggahan tersebut, dari Inul Daratista hingga Yeslin Wang. Mereka merasa turut bahagia dengan berita kehamilan ini. Para netizen pun tak kalah, mereka juga menyampaikan selamat kepada istri Nicola Reza Samudra.

Mereka menikah tahun 2017. Dua tahun kemudian, lahir anak pertama mereka yang diberi nama Sheenagabriella Aurora Samudra atau biasa dipanggil Briell. Setelah menikah, ia hengkang dari grup band Geisha, di tahun 2018. Ia pindah ke Malang bersama suami dan anak. 

Hingga kini, putrinya sudah menginjak usia dua tahun. Lalu, bagaimana respon dari calon kakak ini mendengar ia akan mempunyai seorang adik? Serta bagaimana harapan dari pasangan ini di kehamilan anak kedua? Yuk simak lebih dalam.

Adik Untuk Kakak Briell

Adik Untuk Kakak Briell
Adik Untuk Kakak Briell

Setelah menikah, Momo sudah jarang sekali merambah dunia hiburan, bahkan nyaris tidak pernah. Ia nyaman untuk mengurus keluarga kecilnya yang dipenuhi kebahagiaan, hingga kehadiran malaikat kecil untuk kedua kalinya dalam kandungan.

Dalam postingan instagram, ia memanggil anak pertamanya dengan sebutan Kak Briell disertai foto sang anak. Sungguh menggemaskan anaknya ini. Ia tampak melihat ke testpack yang dijulurkan ibunya. Barangkali ia penasaran apa maksud dari alat tersebut.

Dengan hamil anak kedua, berarti Kak Briell resmi menjadi seorang kakak. Ia akan mempunyai adik yang sama lucunya. Selisih umur mereka tidak banyak, hanya dua atau tiga tahun hingga adiknya lahir. Wah, seperti bayi kembar ya jika dilihat. Tentu tidak sabar ya menanti momen lahiran musisi perempuan ini.

Pastinya Kak Briell senang akan punya adik, meski ia baru berusia 2 tahun. Di slide kedua dalam postingan ibunya, tampak ia sedang memegang test pack berwarna biru yang menandakan positif hamil yang diperlihatkan. Ia terlihat sangat gembira. Selamat ya, Briell.

Tidak sabar ya untuk melihat keakraban kakak beradik di keluarga ini ketika nanti anak keduanya sudah lahir, menggemaskan sekali. Semoga lancar hingga persalinan ya.

Netizen Beri Selamat

Netizen Beri Selamat
Netizen Beri Selamat

Menanggapi foto unggahannya yang disertai caption bahagia serta harapan, para netizen memberikan respon positif. Mereka mengungkapkan rasa gembira dengan memberikan selamat yang tak henti-hentinya. Yang menarik, tidak ada celaan yang dilontarkan oleh mereka. Sungguh bar-bar orang yang menghujat di tengah kebahagiaan orang lain.

Selain ucapan selamat, mereka juga menyampaikan sejuta harapan untuk ibu dan bayi yang sedang dikandungnya. Ada juga yang menyampaikan ingin segera punya momongan. Semoga terkabul ya.

Para sahabat tidak ketinggalan untuk mengucapkan hal serupa, memberi selamat atas kehamilan istri Nicola. Ia pun menanggapi dengan ramah ucapan-ucapan selamat dari mereka. Memang sosok yang cantik luar dalam ya. Perempuan yang patut ditiru oleh generasi milenial.

Sudah cantik, berbakat pula. Juga penuh talenta. Artis yang tidak mengedepankan sensasi, tetapi justru prestasi. Bahkan, suaranya yang sangat khas dan tidak ada tandingnya membuatnya mengangkasa, terkenal dimana-mana. Meski telah hengkang dari Geisha, para fans setia tetap mendukung Momo, sekaligus bukti bahwa ia tokoh yang baik.

Harapan Untuk Momo dan Nicola 

Harapan Untuk Momo dan Nicola
Harapan Untuk Momo dan Nicola 

Pasangan ini tengah berbahagia karena kehadiran anak kedua yang masih dikandung. Harapan besar untuk keduanya, semoga lancar hingga persalinan, tidak ada halangan apa pun. Serta, semoga bayi dan selalu dalam keadaan sehat.

Walau sudah jarang menyapa para fans di layar kaca melalui karya terbaru di bidang tarik suara, para penggemar tetap mendoakan untuk kebaikannya dengan tulus. Sebagaimana yang diungkapkan netizen, mereka berharap semoga Momo dan bayinya tetap sehat di kandungan maupun ketika telah terlahir ke dunia.

Dalam postingannya, ia pun menulis bahawa ia akan berdoa untuk kebaikan anak yang telah dianugerah kan Tuhan kepadanya, sebuah anugerah yang paling indah. Doa yang telah dipanjatkan pasangan ini akhirnya terkabul, sehingga mereka sangat bersyukur.

Selain instagram, ia juga membagikan kabar bahagia ini dalam kanal youtube miliknya, Momo Youtube Channel melalui sebuah video yang berjudul ‘Briell Mau Jadi Kakak’. Video berdurasi kurang dari 8 menit itu telah ditonton 13 ribu kali. Unggahan itu berisi tentang perjalanan kilas balik pasangan ini, sejak kehamilan Briell, persalinan, hingga tumbuh kembangnya sampai saat ini.

Update tersebut juga memperlihatkan sosok Kak Briell yang pintar, aktif, dan periang. Kini, ia akan memiliki seorang adik dalam kandungan ibunya. Briell akan menjadi seorang kakak. Ia sangat riang mendengar kabar ini. Bahkan, ia mengelus perut ibunya, menandakan rasa sayang yang besar kepada adiknya.

Selamat ya untuk Momo Geisha, Nicola, dan Briell. Semoga selalu dilimpahi kebaikan dan kebahagiaan. Juga dimudahkan dalam persalinan.

To Top