Entertainment

Moon Ga Young Siap Bintangi Drama True Beauty

Moon Ga Young

Beberapa waktu belakangan ini, aktris Moon Ga Young dikabarkan tengah didekati untuk proyek drama terbaru berjudul True Beauty. Banyak penggemar menerka akankah Ga Young menerima tawaran sebagai karakter utama wanita dalam drama yang diadaptasi dari webtoon terpopuler ini.

Sepertinya, harapan itu jadi nyata. Tak lama setelah kabar tersebut muncul, KeyEast Entertainment selaku agensi Ga Young akhirnya bersuara. Mereka menyatakan, bahwa sang aktris memang mendapatkan tawaran untuk membintangi serial drama terbaru tvN berjudul True Beauty. Saat ini, Moon Ga Young sedang mempertimbangkan tawaran untuk memerankan Im Joo Kyung secara positif.

Jejak karier Moon Ga Young

Moon Ga Young True Beauty
Moon Ga Young

Seiring berembusnya kabar ini, banyak orang akhirnya membicarakan Ga Young yang sudah tidak asing di telinga para penggemar K-Drama. Nama aktris muda ini kian dikenal oleh publik setelah membintangi drama Find Me in Your Memory pada Maret 2020 lalu.

Moon Ga Young yang lahir di Karlsruhe, Jerman pada 10 Juli 1996 ini memulai kariernya sebagai aktris cilik. Keluarganya diketahui kembali ke Korea Selatan ketika ia menginjak usia 10 tahun. Saat ini, Ga Young berada di bawah naungan agensi KeyEast Entertainment yang juga merupakan salah satu anak perusahaan SM Entertainment.

Di tahun 2015 silam, Ga Young sempat beradu akting dengan para personel EXO dalam web drama berjudul EXO Next Door. Namun, gadis ini justru mulai menarik perhatian publik saat membintangi drama Tempted di tahun 2018. Bahkan, melalui drama tersebut Ga Young berhasil menyabet penghargaan Excellent Actress dalam ajang MBC Drama Awards 2018.

Adapun beberapa drama lain yang pernah dibintangi oleh Moon Ga Young, antara lain Welcome to Waikiki 2, Live Up To Your Name, Secret Healer dan lain sebagainya.

Menuai sukses dalam Find Me in Your Memory

Moon Ga Young Find Me In Your Memory
Moon Ga Young beradu akting dengan Kim Dong Wook dalam Find Me In Your Memory

Tak bisa dipungkiri, kesuksesan Find Me in Your Memory tidak lepas dari pesona dan kehebatan akting Moon Ga Young. Dalam drama bergenre romantis ini, Ga Young berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor ternama Kim Dong Wook.

Jadi tak heran, jika pihak tvN membidiknya sebagai pemeran utama dalam proyek drama True Beauty ini. Pasalnya, akting Ga Young dinilai cukup mumpuni didukung dengan paras cantik yang jauh dari kesan membosankan.

Kepopuleran True Beauty di dunia webtoon

True Beauty
True Beauty | The Secret of Angel

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, True Beauty diangkat dari sebuah cerita webtoon terpopuler. Kisah ini memiliki judul lain, yaitu The Secret of Angel yang bercerita tentang gadis yang tidak mau wajah tanpa makeup-nya terungkap. Gadis bernama Im Joo Kyung ini lantas jatuh cinta dengan satu-satunya lelaki yang tahu seperti apa kondisi wajahnya ketika tidak dirias.

Di dalam dunia webtoon, True Beauty sendiri telah mendulang sukses dengan banyak penggemar. Jadi tak heran jika acara virtual casting True Beauty ini akhirnya jadi perbincangan hangat di kalangan warganet Korea Selatan.

Sekadar informasi, True Beauty rencananya diproduksi oleh perusahaan Bon Factory yang bekerja sama dengan sutradara Kim Sang Hyub. Sebelumnya, sang sutradara ini telah mengarahkan sejumlah drama populer seperti Extraordinary You dan Glamourus Temptation. Sementara naskahnya diserahkan pada Lee Si Eun yang pernah menggarap proyek Rude Miss Young Ae.

Cha Eun Woo terpilih jadi lawan main Moon Ga Young

Cha Eun Woo True Beauty
Cha Eun Woo

Tentu saja, Moon Ga Young tak sendiri dalam membintangi serial drama True Beauty ini. Sebelum kabar tentang Moon Ga Young muncul, pada April lalu justru Cha Eun Woo yang lebih dulu didekati untuk membintangi drama ini.

Karakter yang ditawarkan adalah sang pemeran utama pria bernama Lee Su Ho yang jadi pujaan sekaligus bintang kelas di sekolah. Namun sayangnya, Su Ho tak pernah menunjukkan ketertarikan pada satupun gadis yang mendekatinya. 

Fantagio selaku agensi Cha Eun Woo telah mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka mengatakan, bahwa Cha Eun Woo tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Park Yoo Na turut menyusul bintangi drama True Beauty

Park Yoo Na True Beauty
Park Yoo Na

Nah, setelah Moon Ga Young dan Cha Eun Woo, kini giliran aktris cantik Park Yoo Na yang mendapatkan tawaran sama. Melansir dari Soompi, Yoo Na kemungkinan besar bakal bergabung dalam drama menarik satu ini.

Park Yoo Na mendapat tawaran untuk memerankan karakter bernama Kang So Jin. Tentu saja, tawaran tersebut direspons baik oleh pihak agensi Yoo Na. Mereka mengaku, tawaran itu telah sampai ke telinga Park Yoo Na dan kini tengah mempertimbangkannya.

Perlu Anda ketahui, karakter Kang Soo Jin digambarkan sebagai seorang perempuan cantik yang penuh semangat. Ia berasal dari keluarga kaya yang nantinya terlibat dengan karakter lain, seperti Im Joo Kyung dan Lee Su Ho.

Apabila Park Yoo Na menerima tawaran berperan di True Beauty, maka ini akan menjadi proyek keduanya bekerja saa dengan Eun Woo. Sebelumnya, Yoo Na dan Eun Woo pernah bersama-sama membintangi proyek drama berjudul Gangnam Beauty.

Itu tadi sekilas informasi mengenai serial drama Korea terbaru berjudul True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young dan Cha Eun Woo. Apakah Anda sudah penasaran bagaimana serial webtoon ini diangkat menjadi drama versi dunia nyata?

Berita Terkini

To Top