Entertainment

Mouse, Drama Korea Thriller Terbaru Lee Seung Gi

Mouse, Drama Korea Baru Lee Seung Gi

Mouse adalah drama korea yang dibintangi aktor ganteng Lee Seung Gi pada tahun ini dan dinatikan para penyuka drama bergenre thriller. Drama korea Mouse yang akan tayang pada 3 maret nanti adalah sebuah drama thriller misteri yang menceritakan seorang manusia istimewa.

Ia bisa mengidentifikasi seorang psikopat melalui tes DNA yang dapat terlaksana meski janin masih dalam rahim sang Ibu. Yang akan menjadi inti dari drama film tersebut adalah apakah nanti seorang ibu yang mengetahui anaknya yang akan lahir menjadi psikopat akan tetap melahirkannya atau tidak ?

Peran Lee Seung-gi Dalam Drama Mouse

Peran Lee Seung-gi Dalam Drama Mouse

Lee Seung Gi nantinya akan berperan sebagai Jung Ba Reum. Ia suatu hari berhadapan dengan seorang psikopat yang meneror para penduduk melalui aksi brutalnya dengan membunuh orang-orang yang tidak ia sukai.

Apakah Jung Ba Reum nanti berhasil menangkap seorang psikopat tersebut? Ataukah nanti ia sendiri yang akan menjadi korban atas keganasan seorang psikopat itu? Nah itu jawabannnya ada pada drama Korea Mouse yang nanti bakal tayang pada tanggal 3 Maret mendatang.

Pemeran Lain di Drama Mouse

Pemeran Lain di Drama Mouse
Pemeran Lain di Drama Mouse

Selain Lee Seung Gi nanti juga ada Lee Hee Joon yang akan memerankan sosok Go Moo Chii. Ia adalah seorang detektif yang sejak kecil telah kehilangan sosok orang tuanya karena pembunuhan.

Go Moo Chii mendapat tugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai di suatu kota yang nantinya akan mempertemukan dengan Jung Ba Reum yang seorang polisi. Kebetulan Go Moo Chii juga dendam pada seseorang yang telah melakukan pembunuhan terhadap orang tuanya.

Ia juga mengira apakah mungkin yang membunuh orang tuanya adalah seorang psikopat yang sedang ia selidiki? Mampukah Goo Moo Chii membantu Jung Ba Reum untuk menangkap psikopat ini?

Lalu ada Park Ju Hyun yang akan memerankan peran sebagai Bong Yi. Ia adalah anak sekolahan yang jago berbagai macam bela diri hingga jiu jitsu. Bong Yi yang tinggal bersama neneknya juga manjadi incaran sang psikopat mampukah Bong Yi melindungi diri dan neneknya dari kejamnya kejahatan sang psikopat ?

Kyung So Jin memerankan sosok  Choi Hong Joo, dia adalah seorang produser yang kerap memenangkan penghargaan walaupun usianya masih terhitung muda. Lalu ada Ahn Jae Wook akan memerankan seorang ahli bedah saraf.

Namanya adalah Han Seo Joon yang dikenal karena sikap, ucapan dan kejeniusannya dan Kim Jung Nan akan memerankan sebagai istrinya yang seorang ibu rumah tangga biasa. Kim Jung Nan yang terhubung secara emosional secara langsung nanti yang akan membantu pemirsa untuk memahami jalan ceritanya.

Deretan Pemain Keren Sangat Menarik Penggemar Drakor

Drama Korea Mouse
Deretan Pemain Keren Sangat Menarik Penggemar Drakor

Bukan hanya Lee Seung Gi. Namun, ada juga pemain keren di drama Mouse seperti Park Ju Hyun hingga Ahn Jae Wook. Bahkan, drama ini juga menjadi bagian dari filmografi P.O Block B Hingga Kim Kang Hoon. Dari Tim produksi menyebut ini adalah chemistry yang dibangun oleh para aktor berhasil membuat sinergi yang luar biasa dalam drama korea Mouse.

Aktor utama dari drama Mouse ini adalah Lee Seung Gi. Lee Seung Gi sebelum terjun kedalam dunia perfilman sebelumnya dia adalah seorang penyanyi solo dengan single pertamanya adalah ‘You’re My Woman’ dan lagu itu pada tahun 2004 lalu.

Pada negara asalnya ia terkenal sebagai pangeran ‘pangeran balada’, lalu setelah sukses dengan single pertamanya Lee Seung Gi mulai merilis lagu-lagu berikutnya seperti ‘Love‘, Will You Marry Me’, ‘Return’ dan ‘And Goodbye’. Lalu selain sukses pada dunia perfilman Lee Seung Gi juga mulai merambah di dunia perfilman. Untuk karier akting pertamanya dimulai pada tahun 2005 yang dalam serial nonstop 5 sebagai cameo.

Lee Seung Gi lahir di Do bong gu, 13 januari 1987. Ia telah mendapatkan banyak penghargaan dari pencapaiannya sebagai aktor. Lee Seung Gi pun menjadi pemeran utama dalam beberapa drama Korea populer. Misalnya seperti Briliant legacy pada tahun 2009. Juga My Girl Friend Is A  Nine Tailed Fox pada tahun 2010, The king 2 hearts yang dibintanginya pada tahun 2012, dan Gu Family Book.

Ia juga menjadi peran utama drama ini pada tahun 2013. You’re All Surrounded dibintanginya pada tahun 2014, dan yang terakhir  drama yang dibintanginya adalah A Korean Odyssey pada tahun 2017.

Lee Seung-gi yang Multitalenta

Lee Seung-gi
Lee Seung-gi yang Multitalenta

Tidak cukup dengan menjadi penyanyi solo dan  aktor, Lee Seung Gi juga merambah ke dunia presenter. Untuk acara talk show yang pertama kali dia tampil adalah acara varietas akhir pekan 1 Nights 2 Days yang pada November 2007 hingga Februari 2012.

Kemudian, sebagai pembawa acara gelar wicara  Strong Heart, acara yang pada tahun 2009 hingga april 2012 ia juga mengambil hati penonton. Berlanjut ke acara talk show Sisters Over Flower pada tahun 2013, ia pun punya banyak penggemar dari sana.

Sebelum drama Mouse, masih ada banyak aktivitas MC yang ia ikuti. Misalnya menjadi narator pada acara Insect Great Instinc. Ia juga sering datang pada berbagai macam acara talk show.

Misalnya seperti Healling Camp dan Three Meals a Day pada tahun 2014. Untuk tahun 2015 ia kembali lagi sebagai pembawa acara I Am Korea. Artis yang terkenal serba bisa ini juga sering menerima penghargaan. Misalnya seperti penghargaa yang pertama kali ia dapat pada atahun 2017 yaitu Asia Artist Awards ke-2.

Baca Juga : Twogether Membawa Lee Seung-gi dan Jasper Liu ke Indonesia

Kemudian, ia juga menerima penghargaan Asia Artist Awards ke-3, 2018 SBS Entertainment Awards, 2019 SBS Entertainment Awards, 2019 Drama Awards dan terakhir ia menjadi pembawa acara pada tahun 2020 pada acara  Home Town Flex dan Sing Again.

Pada tahun 2021 ia mulai kembali bermain drama Korea lagi yang berjudul Mouse yang akan tayangpada 3 maret nanti rencanya. Bagi penggemar drama Korea jangan sampai ketinggalan untuk mulai mencatat tanggal tayangnya.

To Top