Mulai Syuting Akhir Agustus, Intip Kisah Drama Start Up

Kisah Serial Drama Start Up

Drama Start Up merupakan drama Korea yang dikabarkan akan segera tayang, dan dalam pemberitaan, syutingnya dimulai akhir Agustus. Rupanya kali ini mereka dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Keduanya memang sangat cocok dan pas jika bersanding syuting bersama. Kabar gembira ini cukup membuat para penonton setia drama korea tengah menanti hadirnya film Ini. Yang di mana rencananya akan tayang pada bulan Oktober tahun ini. Meskipun belum ada berita kapan tepatnya akan tayang, yuk intip teasernya yang sudah dirilis kemarin (25/08)

Teaser Drama Start Up yang Dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk

Rupanya cerita drama ini merupakan hasil karya tulis Park Hye Ryun yang keseksian. Karya yang lainnya seperti I can Hear your voice pada tahun 2013. Kemudian Dream Hight pada tahum 2011. Hasil karyanya memang mampu membuat penonton terpukau dan terhanyut kisah dalam cerita. Dan ini lah karya selanjutanya, dia di percaya untuk menulis naskah mengenai drama start up ini.

Sebelumnya pada tahun 2019 Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk sudah dikabarkan terlebih dahulu. Ditawarkan untuk memerankan tokoh yang berada di dalam drama Start Up. Walaupun sempat menunggu namun pada akhirnya menerima kontrak syuting. Serta drama ini di sutradarai oleh sosok yang terkenal yaitu Oh Chung Hwan. Ternyata beliau juga sukses mengarahkan beberapa film seperti Doctor dan Hotel the Luna.

Tidak hanya karena kisahnya ditulis oleh beliau, penulis kondang. Namun juga dari segi peran utama maupun peran pendamping sama-sama baik. Mereka mampu beradu akting, maka dari itu dalam segi akting tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, kombinasi antara kedua peran utama juga tidak kalah keren.

Sinopsis Drama Start Up

Sinopsis Drama Start Up

Berkisah tentang perjuangan hidup. Menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs serta berkarir dalam dunia start up. Walaupun awalnya dia harus drop out atau keluar dari dunia perkuliahan setelah itu harus berjuang lagi demi kehidupan. Dengan bekerja berbagai pekerjaan serubatan ia kerjakan, kerja paruh waktu apapun itu. Dirinya juga tidak ingin kalah dengan adiknya yang ternyata lebih makmur dalam hidupnya.

Membutuhkan banyak modal untuk membangun bisnisnya. Kemudian pada suatu saat ia bertemu dengan seorang pengusaha yaitu Nam Don San. Namun faktanya, bisnis yang dijalankan oleh Nam Don San itu tidak berjalan dengan lancar, akibat dirinya sendiri yang boros akan mengelolaan keuangan demi kesenangan.

Seiring berjalanannya waktu, rupanya mereka saling kenal dan hingga berbagi kisah. Memberikan semangat untuk bersama-sama bekerja keras untuk kesuksesan nantinya. Siapa yang akan menyangka bahwa mereka saling cinta dan memiliki perasaan yang sama.

Untuk karakter keduanya memang berdeba, Bae Suzy memerankan sebagai wanita yang ceria dan penuh semangat. Dan Nam Don San merupakan seorang anak yang sangat dibanggakan oleh keluarganya. Selain dirinya berprestasi dalam bidang matematika, selain itu dirinya juga berhasil mendapatkan penghargaan saat ajang olimpiade matematika.

Mengenal Peran Drama Start Up

Pemain drama start up

Peran utama dalam drama Start Up ini adalah Nam Joo Hyuk. Pria kelahiran tahun 1994 rupanya seorang aktor bintang film Korea Selatan dan juga model. Bahkan sebelumnya ia pernah membintangi drama berjudul Who Are You :School 2015 pada tahun 2015. Kemudian ia juga menandatangani proyek drama The Brigde tahum 2017.

Awalnya Nam Joo Hyuk bercita-cita menjadi pemaij basket profesional namun saat terjadi kecelakaan. Serta membuat dirinya cidera, dunia basket sudah tidak lagi ia mainkan. Melainkan ia mencoba untuk mengikuti audisi model, dan ternyata berhasil. Nominasi model top yang disponsori oleh K- Plus. Sejak itu, dia fokus pada karir barunya dibidang model.

Sedangkan peran pendamping adalah Bae Suzy yang memerankan sebagai Seo Dal Mi. Suzy wanita keliharan Kore Selatan ini sebelum debut dalam drama Start Up, dirinya merupakan seorang model belanja online. Bahkan dirinya bersekolah di School Of Perfoming Arts Seoul, merupakan angkatan yang lulus pada tahun 2013.

Pada tahun 2009 Suzy pernah mengikuti sebuah audisi untuk Mnet Superstar K. Memang awalnya dia berhasil melewati perselisihan, namun terpaksa harus pulang karena tersingkir posisinya. Namun hal itu justru mampu menarik perhatian JYP Entertaiment, dalam hal pencari bakat. Akhirnya ia memutuskan untuk segera menjadi trainee.

Tidak hanya sosok keduanya, namun juga ada yang lain. Salah satunya seorang anak kecil yang berperan sebagai Nam Do San saat muda, yaitu Kim Kang Hoon. Dia adalah seorang aktor cilik asal korea yang tengah banyak membintangi drama. Perannya paling terkenal saat di acara drama televisi yaitu  When the Camellia Bloom yaitu pada tahun lalu, kemudian Criminal Minds pada tahum 2017, serta masih banyak lagi.

Proses Selama Syuting

Proses Selama Syuting

Drama garapan tvN ini rupanya telah melalui proses syuting sejak bulan April. Awalnya berjalan lancar dan sukses. Namun terdapat kabar bahwa salah satu peran dalam drama Start Up ini sakit dan terpaksa tidak bisa mengikuti syuting. Bahkan semua prosesnya ditunda akibat hak itu. Sebab dalam situasi seperti ini memang harus menjaga kesehatan dengan baik. Kabarnya beliau tengah memutuskan urnuk mengisolasi diri di rumah.

Di sisi lain, dalam proses syuting drama Start Up, Suzy mengatakan bahwa hal itu merupakan suatu hal baru. Drama Start Up akan menjadi drakor terbarunya setelah membintangi drama korea Vvagabond pada tahun 2019. Sedangkan bagi Nam Joo Hyuk, syuting ini merupakan proyek terbaru setelah dirinya membintangi drama lain juga. Yaitu, drakor The Light In Your eyes bersama Han Jin Min pada tahun 2019.

This website uses cookies.