Entertainment

Nagita Slavina Melahirkan Anak Ke-2, Begini Kondisinya Sekarang

Nagita Slavina Melahirkan Anak Ke-2, Begini Kondisinya Sekarang

Hari ini Jumat, (26/11/2021), Nagita Slavina melahirkan anak keduanya, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita pun mengungkapkan kondisi terkini sang menantu. Wanita yang kerap dipanggil Mama Amy itu mengatakan, Nagita Slavina dalam kondisi baik setelah persalinan. Seluruh proses persalinan juga berjalan lancar sebagaimana seharusnya.

“Alhamdulillah tadi pagi pukul 8 operasi ceasar, bayinya sehat, Gigi juga sehat,” kata Amy Qanita di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/11/2021).

“Alhamdulillah berkat doa-doa semuanya,” lanjut Mama Amy.

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu lahir dengan badan seberat 3,1 kilogram. Namun hingga kini, pasangan selebritis itu masih belum menentukan nama yang cocok untuk anak laki-lakinya itu.

“Beratnya 3,1 kilogram tingginya tadi kurang dengar saya beratnya 3,1 kilogram,” ungkap Amy Qanita.

Sebelumnya diketahui Nagita Slavina sempat sedikit teler setelah melahirkan.

“Masih lemas, seperti teler begitu,” ujar Raffi Ahmad menjelaskan keadaan sang istri beberapa saat lalu melalui Instagram pribadinya.

Lihat Juga: Nagita Slavina : Aku Mau Dimadu dengan Raffi Ahmad, Tapi….

Dalam akun Instagram tersebut tampak Nagita Slavina telah mendapat kunjungan dari adik-adik iparnya, yaitu Nissya dan Syahnaz. Tidak hanya itu, adik kandung Nagita, Caca Tengker juga terlihat ada di sana.

Saat ini Nagita terlihat sudah bisa berdiri dan menikmati hidangan yang dibawakan oleh adik-adiknya. Ia juga sudah tertawa sembari menyantap makanan tersebut.

Raffi Ahmad mengaku dirinya sangat bahagia atas kelahiran putra keduanya itu. Ia mengabarkan anak tersebut akan diberikan nama dengan huruf awal yang sama dengannya dan si sulung, R.

Walau begitu, Raffi Ahmad belum mengumumkan siapa nama lengkap putranya itu. Nagita Slavina melahirkan pada pagi tadi di Rumah Sakit Bunda. Sebelumnya, saat melahirkan sang putra sulung, yaitu Rafathar, Nagita Slavina juga bersalin di rumah sakit yang sama. Kamar inap yang digunakan saat ini pun juga sama dengan ruangan yang ia gunakan saat melahirkan putra pertamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top