Entertainment

Namanya Tak Masuk Di Merchandice NCT, Fans Duga Lucas Didepak Agensi

Namanya Tak Masuk Di Merchandice NCT, Fans Duga Lucas Didepak Agensi

Lucas NCT kembali jadi perbincangan hangat para penggemar dan netizen. Setelah kontroversinya atas tuduhan selingkuh dari mantan pacar, kini agensi SM Entertainment tidak memuat namanya di merchandise NCT. Kontroversi itu berawal dari postingan seorang netizen yang mengakui dirinya sebagai mantan pacar Lucas di Korea Selatan. Ia turut memberikan beberapa ‘bukti’ obrolannya di aplikasi berbagi pesan melalui Twitter bernama @ooooshiiim pada Senin (23/10/2021).

Tidak lama kemudian, muncul 3 perempuan lain yang berasal dari China mengaku sebagai mantan pacar member WayV itu. Ketiga perempuan itu mengaku kerap membelikan barang yang diminta oleh member NCT itu. Karena tudingan tersebut, fansite terbesar Lucas di China, yaitu Lucas CNFC undur diri. SM Entertainment pun juga meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir karena “masalah pribadi Lucas”.

Lihat Juga: Idol SM Entertainment, Lucas WayV Terseret Skandal Kencan

Selain itu, anggota subunit NCT U ini juga tidak jadi merilis lagu barunya yang bertajuk ‘Jalapeño’ berkolaborasi bersama Hendery WayV. Ia pun sempat menulis sebuah surat permintaan maaf untuk para penggemarnya.

Nama Lucas Tidak Ada Di Merchandise NCT

Baru-baru ini, SMTOWN &STORE merilis merchandise kit NCT “MY ARTIST CARD PACK” yang bisa didapatkan di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Paket tersebut berisi photocard random para member NCT, sarung photocard dan stiker dari nama para anggota NCT. SMTOWN &STORE pun memamerkan merchandise kit tersebaru dari NCT tersebut melalui siaran langsung. Namun para penggemar menyadari dalam daftar nama di stiker tersebut hanya terdapat 22 nama. Nama Lucas tidak ada dalam stiker tersebut.

Hal yang dilakukan oleh SM Entertainment itu pun menuai pro kontra, sebagian penggemar menilai agensi telah menanggapi tudingan terhadap salah satu artisnya itu dengan serius. Di sisi lain, langkah SM yang dilakukan tanpa penjelasan itu dinilai pengemar tidak tepat. Di luar kontroversi tersebut, hingga kini Lucas masih menjadi salah satu anggota NCT. Para penggemar pun tidak sedikit yang mengira bahwa idolanya itu telah dikeluarkan oleh SM secara diam-diam.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top