Entertainment

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sempat Kisruh Soal Ini

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher resmi menggugat suaminya, Sule. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022. Kabar gugatan ini pun telah dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang.

“Memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa e-court. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang,” tutur Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman di kantornya, Kamis (7/7/2022).

Sebelum melakukan gugatan cerai, rumah tangga Nathalie dan Sule memang sempat dikabarkan mengalami kekisruhan.

1. Nathalie Holscher Dua Kali Pergi dari Rumah Sule

Usai berseteru dengan putri sambungnya, Putri Delina, Nathalie diketahui meninggalkan rumah sang suami. Hal ini berawal saat anak kedua Sule itu curhat tentang keluarga di saluran YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Hubungan keduanya memanas dan berbuntut saling sindir di media sosial. Dugaan dirinya kembali pergi saat ia menjawab salah satu komentar netizen yang merasa kasihan kepada putra Nathalie dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Lihat Juga: Hai, Ayah dan Ibu. Ini Aku, Buah Dari Perceraian Kalian

“Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama,” tulis netizen.

Nathalie pun membalas komentar itu dan membenarkannya. Hal itu pun seolah memberikan isyarat bahwa dirinya memang sudah pergi dari rumah Sule.

2. Tidak Menyertakan Nama Sule Saat Kurban Sapi

Mantan DJ itu tahun ini berkurban dan memiliki hewan sapi seberat 900 kg. Ia mengaku bahwa ini adalah kurban pertamanya sejak dirinya mualaf. Nathalie menyebut bakal menyerahkan hewan kurban tersebut atas nama dirinya, Adzam dan para karyawan.

“Jadi kita hitung dari keluarga, ibunya, aku, Adzam, terus paling sama mbak-mbak,” ujarnya.

3. Ingin Sule Jadi Penengah

Sempat rebut dengan Putri Delina, Nathalie Holscher mendesak suaminya untuk jadi penengah. Pasalnya, sebagai ayah kandung ia menilai Sule bisa menyelesaikan masalahnya itu.

Perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu mengaku butuh perang sang suami agar mereka bisa berbicara dari hati ke hati.

Lihat Juga: 5 Masalah dalam Rumah Tangga yang Harus Dihindari

“Aku ngomong ke Akang sih, maksudnya ngomongnya ‘kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga,” ungkap Nathalie dalam kanal YouTube Uya Kuya TV.

Namun ia mengatakan bahwa Sule hanya diam. Alasannya, karena sang komedian itu telah menyerahkan urusan anak-anak meskipun dia merupakan ibu sambung.

4. Sempat Ribut Karena Lina Jubaedah

Sebelumnya, Nathalie juga sempat dari rumah Sule saat masih beru menikah pada 2020. Belakangan diketahui dirinya kabur karena ada kaitan dengan istri pertama Sule, Lina Jubaedah.

Saat itu, Putri Delina memposting foto ibu kandungnya. Nathalie sebenarnya tidak masalah jika anak sambungnya itu merasa rindu dengan ibunya.

“Mungkin orang-orang juga sudah tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Bagi aku enggak apa-apa, bagaimana pun aku ibu sambung tapi harus tetap sayang sama ibu kandungnya,” ucapnya dalam kanal YouTube Uya Kuya.

Tetapi ia mengetahui pesan suaminya kepada Putri. Perempuan 29 tahun ini pun sakit hati.

“Terus kebaca lah ada komen yang isinya abang ngomong ‘Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mama’ pada saat itu. Kenapa aku jadinya sedih karena aku baru nikah kok enggak lihat aku di sini,” lanjut Nathalie Holscher.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top