Entertainment

NCT WayV: Boyband Dengan Anggota Tak Terhingga

NCT WayV: Boyband Dengan Anggota Tak Terhingga

NCT WayV adalah boyband yang terkenal hampir di seluruh dunia, karena merupakan musisi muda dengan segudang bakat dan visual paripurna. Mereka adalah boyband yang berada di naungan SM Entertainment Korea dan Tiongkok. Lee Soo-man mengatakan bahwa grup ini memiliki anggota yang tak terhingga.

Korea dikenal sebagai negara gudangnya para boyband dan girlbad, drama-drama yang menyentuh hati, dan budayanya. Dunia K-Pop semakin terkenal di semua negara mana pun, hal itu dikarenakan grup-grup boyband mau pun girlband memiliki visual yang memukau, koreografi yang keren, dan vokal yang bulat.

WayV Berasal Dari Sub-unit NCT

WayV Berasal Dari Sub-unit NCT
WayV Berasal Dari Sub-unit NCT

NCT merupakan grup yang terkenal di Korea mau pun di negara lainnya. Boyband tersebut adalah yang berbeda namun tetap satu. NCT (Neo Culture Techonology) dibagi dalam beberapa sub-unit di berbagai kota di seluruh dunia. NCT juga memiliki line up yang akan terus berubah di setiap kali akan comeback

Unit-unit NCT dapat dibagi menjadi empat bagian, yaitu, NCT U yang memulai debut April 2016, NCT 127 yang memulai debut Juli 2016, NCT Dream yang memulai debut Agustus 2016, dan terakhir WayV yang memulai debut Januaari 2019.

Tentang NCT WayV

NCT WayV atau bisa dibilang WeiShen V adalah unit keempat dari NCT. NCT WayV sendiri boyband khusus berada di Tiongkok (SM Entertainment China). Memiliki tujuh anggota yang bernama, Ten, WinWin, Lucas, Xiao Jun, Hendery, Kun, dan YangYang.

Tujuh anggota tersebut memiliki posisinya masing-masing, yaitu, Kun sebagai vokalis, Ten sebagai dancer, rapper dan vokalis, WinWin sebagai dancer dan vokalis, Lucas sebagai rapper, vokalis dan dancer, Xiao Jun belum memiliki posisi pastinya, namun kemungkinan akan mendapatkan posisi main vokalis, rapper dan visual, Hendery belum memiliki posisi pastinya, namun kemungkinan pemimpin dance, vokalis, rapper dan visual. YangYang sebagai N/A.

Boyband ini memiliki dua album mini, yaitu The Vision dengan tiga track lagu, yaitu Regular, Come Back dan Dream Launch, lalu Take Off – The 1st Mini Album dengan track lagu Take Off, Regular, Come Back, Say It, Let Me Love u, dan Dream Launch.

NCT WayV Idol yang Berbeda Dari Lainnya

NCT WayV Idol yang Berbeda Dari Lainnya
NCT WayV Idol yang Berbeda Dari Lainnya

WayV yang awalnya memang dibuat untuk boyband befokus karir di China, tapi bisa meraih pasar dunia dengan karya yang diberikan. Anggota-anggota NCT WayV sendiri juga lahir dari berbagai negara yang berbeda, seperti Kun, Xiao Jun, dan Winwin dari Tiongkok, lalu Ten dari Thailand, Lucas dari Hongkong, Hendery dari Macau, dan terkakhir YangYang dari Jerman.

NCT WayV merilis project yang berjudul Rainbow V, dalam project tersebut semua anggota menunjukkan semua skill yang mereka miliki, membuat mereka mendapat nilai-nilai plus selain wajah tampannya. Bahkan logo Rainbow V di desain oleh anggotanya sendiri, yaitu Ten.

NCT WayV juga selalu memberikan fan service yang tidak akan bisa dilupakan begitu saja oleh semua fansnya. Setiap anggota juga selalu aktif di sosial media membuat WayZenNi  senang melihat member WayV begitu aktif.

WayV Idol Mendapatkan Penghargaan

WayV juga memiliki banyak penghargaan yang membuktikan bahwa mereka adalah salah satu boyband terbaik di dunia. Meski baru saja debut di tahun 2019, WayV bisa meraih gelar “Social 50 Biboard”  saat setelah seminggu debutnya.

Lagu-lagunya juga sudah dapat mendapatkan penjualan yang tertinggi di iTunes. Lalu, lagu mereka yang berjudul Take Off  dari album Take Off – The 1st Mini Album, berhasil mendapatkan peringkat pertama di situs musik Tiongkok, QQ Music.

WayV juga memdapatkan sertifikat Little Dolphin Love Library sebagai Love Charity Charity Ambassador. Program itu bergerak untuk meningkatkan dan memperbaiki pendidikan anak-anak yang ada di dalam pendesesaan

WayV Idol Memberikan Arti Apa itu Berjuang dan Berkeluarga

Variety terbaru Dream Plan, anggota-anggota WayV memberitahukan apa sesungguhnya arti kerja keras, kebersamaan sekaligus kekeluargaannya. Hidup dalam latar belakang dan kultur yang berbeda, berada jauh dalam jangkauan orang tua, kemudian bersama-sama meskipun ada banyak perbedaan.

Dalam variety tersebut, WayV ingin memberitahu kalau semua impian tersebut harus bersama dengan tekad, usaha dan niat, kerja keras, setra dukungan dari orang-orang sekitar yang mencintai kita.

NCT WayV Memberikan Kehebatannya

Semua yang debut di SM Entertainment akan selalu memberikan koreografi yang tidak biasa dan keren. Koreografi yang dibuat sedemikian rupa serta kemampuan dari tiap anggotanya membuat semua orang yang menonton terpukau.

WayV pun menjadi satu-satunya arti China-Pop yang berhasil tampi di Mnet MAMA 2019 yang diadakan di Jepang. Tanpa bantuan back dancer, semua tetap berjalan lancar dan keren membuat para fans berteriak keras dan kagum.

Melakukan Comeback

Melakukan Comeback
Melakukan Comeback

Berita comeback WayV membawa kesenangan bagi WayZenNi, pasalnya grup idola yang berasal dari SM Entertainment China sempat tidak diketahui kapan akan melakukan comebacknya kembali.

Comeback mereka kali ini membawa lagu dengan berjudul “Turn Back Time” juga akan dirilisnya music video dan album digital. Untuk perilisan album fisiknya terpaksa ditunda karena ada sedikit masalah, yaitu, isu rasial pada aksesoris di pakaian oleh beberapa anggotanya.

Hal itu pertama kali diketahui karena salah satu para penggemar menyadari adanya aksesoris yang akan bisa menyinggung ras tertentu. Akhirnya beberapa kelompok memberikan protes mereka melalui e-mail official agensi dan juga menyebarkan berita secara ramai-ramai.

Namun, akhirnya masalah pun terselesaikan dengan agensi meminta maaf karena ketidakcakapan dalam proses memproduksi album tersebut. Dan berjanji akan memeriksa seluruhnya sekali pun terkecil.

Album “Awaken The World” membawa sepuluh lagu dan lagu ‘Turn Back Time’ menjadi lagu utama dari track lagu album tersebut. Lagu tersebut memilih genre urban trap ditambah sentuhan suara bass kuat dan beat seolah-olah sedang berpacu.

Lagu ‘Turn Back Time’ juga campuran tangan dari beberapa anggota WayV, yaitu, Hendrey dan YangYang. Lalu produser ternama dari SM Entertainment pun ikut membantu dalam lagu penuh perdana WayV.

To Top