Entertainment

Nia Ramadhani Jadi Trending Twitter Usai Dikabarkan Ditangkap Polisi

Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Ditangkap Karena Narkoba

Artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian atas dugaan kasus narkotika. Dari keduanya, aparat menyita barang bukti berupa narkoba berjenis sabu. Netizen pun banyak yang menyampaikan rasa terkejutnya.

Kini, topik terkait Nia Ramadhani menempati posisi kedua trending di linimasa medsos Twitter. Ribuan cuitan telah dilontarkan oleh pengguna Twitter, dan jumlahnya terus meningkat.

“Fakta kalau Nia Ramadhani dan suaminya ditangkap ketika pesta narkoba di tengah kekisruhan pandemi ini merupakan indikasi kalau sama sekali dia bukanlah influencer yang baik,” tulis seorang netizen.

“Kaget waktu dengar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kena kasus narkoba. Padahal mereka terlihat positif vibes dalam sejumlah hal,” cuit pengguna Twitter lainnya.

“Lah pada kaget Nia sama suaminya ditangkap karena narkoba? Siapa saja bisa makai asalkan bisa membeli,” demikian tulis salah satu pengguna yang mengaku tak terlalu terkejut.

Sebelumnya, kabar penangkapan pasangan suami-istri selebritis terkait kasus narkoba berinisial NR dan AB dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Saya membetulkan, NR sama AB sementara kami lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus kepada awak media, Kamis (8/7/2021).

Lihat Juga: Nia Ramadhani Larang Anak Jadi Artis

Kabar yang berkembang di kalangan awak media menyebutkan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditangkap saat berada di salah satu restoran di kawasan Jakarta pada, Rabu (7/7/2021). Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengaku tak terkait dengan penangkapan kedua public figure tersebut.

“Di kami masih belum ada, saya cek dahulu ke Polres,” kata Mukti seperti dikutip dari detikcom, Kamis (8/7/2021).

Informasi lainnya, Nia dan suami diamankan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat. Mengutip dari detikcom, saat mengonfirmasi hal tersebut ke Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi, belum mendapatkan jawaban.

Sedangkan Kombes Yusri Yunus mengatakan akan segera mengumumkan kronologis kasus tersebut pada siang nanti.

“Nanti setelah Zuhur saya konferensi pers di Polres Jakarta Pusat,” tutup Yusri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top