Entertainment

Nikita Mirzani Ditahan, Netizen Ramaikan Tagar PolisiPilihKasih

Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani ditahan setelah menjalani pemeriksaan polisi selama 1×24 jam usai ditangkap di Senayan City, Kamis (21/7/2022).

Nikita Mirzani telah diperiksa polisi selama 1×24 jam setelah adanya penangkapan di Senayan City. Kini, ia ditahan polisi.
“Pasca penangkapan selama 24 jam, sore ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah mengeluarkan Surat Perintah Penahanan terhadap tersangka NM,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga lewat keterangannya, Jumat (22/7/2022).

“Sesuai dengan standar operasional prosedurnya, maka setiap tersangka yang akan ditahan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter kepolisian,” sambungnya.

Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani yang ikut menemani proses hukum itu menuturkan pihaknya bakal menghormati keputusan pihak berwajib yang akan menahan artis tersebut.

“Saya rasa Nikita akan mengikuti prosesnya dengan baik. Kalau memang keputusannya seperti itu ya saya juga bisa bilang apa,” tutur Fitri Salhuteru di Polres Serang, Banten.

Lihat Juga: Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mal Saat Bersama Anaknya

Nikita Mirzani Ditahan Atas Pencemaran Nama Baik

Nikita Mirzani ditahan atas laporan dari kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra, terkait pencemaran nama baik melalui UU ITE.

Penahanan Nikita karena perkara yang dilaporkan oleh Dito Mahendra itu pun mengundang reaksi. Fitri Salhuteru secara terang-terangan menyindir kasus yang dinilainya lebih berat dan sudah tiga kali mangkir tetapi tidak juga dijemput paksa.

“Bagaimana menurut kalian
Ada yang 3 kali mangkir hanya di keluar kan surat penjemputan. ( ga di jemput juga )
Nikita, 1 kali mangkir katanya, padahal mengirimkan surat mohon di Ajukan saya sebagai saksi kalau bisa, tapi tetap di jemput. (Panggilan utk di mintai keterangan tambahan ),” tulis Fitri di media sosial Instagramnya.

“Saya rakyat hanya berpendapat. #polisipilihkasih,” lanjutnya.

Fitri menuliskan tentang pelaku dugaan penyekapan yang diperlakukan istimewa. Sementara pelaku dugaan pelanggaran ITE mendapat perlakuan seperti teroris.

“Pasal penyekapan di perlakukan istimewa, Pasal ite di perlakukan bak teroris. Miris #polisipilihkasih,”  kata Fitri Salhuteru.

Unggahan Fitri setelah Nikita Mirzani ditahan ini pun langsung mendapat komentar dukungan dengan adanya tagar #polisipilihkasih.

Unggahan Fitri Salhuteru langsung dipenuhi komentar dukungan untuk Nikita Mirzani. #polisipilihkasih juga banyak di-repost oleh Fitri Salhuteru.

Fitri juga membagikan video penjelasan dari pihak Polres Jakarta Selatan terkait surat penjemputan paksa Nindy Ayunda yang sudah keluar. Namun, hingga kini mereka belum dapat menemukan keberadaan Nindy yang sudah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top