Entertainment

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mal Saat Bersama Anaknya

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi

Artis Nikita Mirzani ditangkap polisi, ia ditangkap di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pukul 14.48 WIB. momen penangkapan Nikita pun diabadikan oleh pengacara Ramdan Alamsyah yang kebetulah sedang berada di tempat tersebut.

Ramdan juga sempat merekam momen penangkapan itu dan membagikannya ke akun Instagram miliknya, @ramdanalamsyah.id.

Ramdan menuturkan dirinya mengirim video tersebut ke pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Backmid. Menurut dia, Fahmi juga sudah mengonfirmasi penangkapann tersebut ke polisi.

Gue kirimlah ke pengacaranya, Fahmi Bachmid. Katanya, ‘Iya Bro (ditangkap).’ Ya semoga cepat selesailah urusannya,” kata Ramdan.

Lihat Juga: Penuh Kontroversi, Inilah Perjalanan Karir Nikita Mirzani

Dari rekaman video tersebut, tampak Nikita ditangkap oleh sejumlah polisi berpakaian preman. Nikita dibawa menggunakan mobil hitam.

Dalam video itu, terlihat seorang balita sedang berada di dekat Nikita saat penangkapan tersebut dilakukan. Anak kecil itu tampak menangis ketika kepolisian berupaya menangkap Nikita.

Nikita Mirzani Ditangkap Karena Tidak Kooperatif

Polda Banten memberikan penjelasan perihal penangkapan Nikita di sebuah mal di Senayan, Jakarta Pusat. Nikita Mirzani ditangkap sebab dianggap tidak kooperatif.

“Pertimbangan penangkapan terhadap tersangka NM tentu saja pada sikap NM yang cenderung tidak kooperatif selama penyidikan, meski penyidik sudah beberapa kali menyampaikan imbauan agar tersangka kooperatif selama proses penyidikan berlangsung,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga dalam keterangan seperti dikutip dari laman detikcom, Kamis (21/7/2022).

Lihat Juga: Nikita Mirzani Dijemput Paksa Usai 12 Kali Mangkir dari Panggilan Polisi

Nikita Mirzani ditangkap di lobi mal dan dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma beserta tiga personel Polwan.

“(Penangkapan) dilaksanakan secara persuasif dengan terlebih dahulu menunjukkan identitas penyidik dan surat perintah penangkapan terhadap tersangka NM,” lanjut dia.

Terkait penangkapan itu, Polda Banten mengatakan akan menentukan penahanan Nikita setelah 24 jam pemeriksaan. Shinto sendiri tidak memberikan tanggapan lebih lanjut soal kemungkinan Nikita ditahan.

“Masih terlalu dini kalau malam ini kami sampaikan ditahan tidaknya NM,” ujar Shinto.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top