Entertainment

Nikita Mirzani dituduh Selingkuh, Berikut Tanggapan Nikita

Nikita Mirzani dituduh Selingkuh, Berikut Tanggapan Nikita

Artis kontroversi Cantik Nikita Mirzani memang tidak luput dari sorotan media. Apalagi ketika Nikita Mirzani mengupdate akun sosial medianya. Dimana Niki saat ini dituduh sebagai penghancur rumah tangga orang lain.

Nikita mengatakan bahwa tuduhan tersebut harus berdasarkan fakta, tanya dahulu siapa lelakinya. apalagi lelaki yang sudah memiliki istri cantik, namun berniat selingkuh. Logikanya, ada yang salah dengan hal tersebut.

“Tanya dulu lakinya, kenapa lakinya. Misal lakinya mempunyai istri cantik akan tetapi ingin/masih selingkuh mengartikan ada sesuatu yang salah dengan rumah tangganya. Padahal ga ada asap kalau tidak ada api,” ujar Nikita Mirzani (31/8).

Nikita Mirzani sendiri tidak mengetahui apa yang membuat saya dituding selingkuh. Mungkin, situasi yang bermula ketika video nyanyian lagu Hamil Duluan yang diunggahnya di media sosial. Hasilnya, ada interaksi antara Nikita Mirzani dengan wanita yang dikabarkan istri dari laki-laki selingkuhan Nikita Mirzani menjadi rumor yang tersebar luas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top