Entertainment

Nikita Mirzani Pertanyakan Soal Lelang Keperawanan Sarah Keihl

Nikita Mirzani Pertanyakan Soal Lelang Keperawanan Sarah Keihl

Selebgram Sarah Keihl yang ingin melelang keperawanannya bebera[a waktu belakangan ini menimbulkan banyak kontroversi. Video Sarah Keihl yang diunggah di Instagram menuai banyak komentar netizen.

Meski mengaku tak serius dengan ucapannya, aksi Sarah Keihl terlanjur mendapat sorotan dan cibiran dari netizen. Kini, justru ramai lagi setelah artis Nikita Mirzani tiba-tiba menyerang selebgram seksi tersebut.

“Kalau masih perawan dijual ya nggak apa-apa. Kalau udah nggak apa yang harus dijual?” tutur Nikita Mirzani seperti dilansir dari channel Youtube MOP, baru-baru ini.

Lebih lanjut, bintang film ‘Comic 8’ itu juga ikut mengomentari aksi lelang keperawanan yang dilakukan oleh Sarah. Ia sendiri mengaku tidak percaya kalau selebgram tersebut masih perawan.

Nikita Mirzani kemudian membuat pertanyaan soal keperawanan selebgram Sarah Keihl itu, lalu dia jawab sendiri, ia tidak percaya soal keperawanannya tersebut. “Aku sih nggak,” katanya.

Menurutnya, di zaman sekarang, orang bebas untuk melakukan sensasi selama tidak merugikan yang lain.

Baca Juga : Sarah Keihl Minta Maaf Soal Lelang Keperawanan 2 Milyar

“Sekarang orang bebas mau cari sensasi kayak gimana, terserah aja sih. Niki juga bisa gitu,”pungkas Nikita Mirzani.

Berita Terkini

To Top