Entertainment

Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor, Begini Curhatan Istri Ayus Sabyan

Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor, Begini Curhatan Istri Ayus Sabyan

Kehidupan pribadi grup Gambus Sabyan tengah diterpa gosip. Nama Nissa Sabyan ramai disorot usai diisukan menjadi pelakor di rumah tanggan Ayus, yang sekaligus keyboardis Sabyan Gambus. Gosip ini bermula daru salah satu unggahan netizen yang mengatakan ada hubungan terlarang antara Ayus dan Nissa.

Kabar tersebut menjadi viral di medsos setelah diunggah kembali oleh beberapa akun gosip di Instagram. Terlihat dalam postingan tersebut, sebuah akun Instagram yang mengaku sebagai sepupu istri Ayus mengatakan hubungan antara Nissa dan Ayus sudah terjalin lama.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang memiliki band Sabyan, dan selingkuh dengan vocalnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak, istrinya menutup aib suaminya tetapi mereka berduah kekeuh tidak mau pberpisah. Istrinya akhirnya menggugat cerai, sudah saya jadikan konten TikTok juga. Saya sepupu istrinya,” tulis akun tersebut.

Isu Nissa Sabyan
Isi Chat Salah Satu Akun Instagram

Sementara itu, istri Ayus Sabyan terlihat mengunggah sebuah kutiban berisi rasa sayang dan hal menyakitkan.

“Akan ada hati yang selalu menyayangimu walau kau telah menyakitinya berkali-kali,” tulis istri Ayus.

Selain itu, gosip perselingkuhan ini juga ramai di TikTok setelah ada unggahan yang berisi pesan singkat seseorang. Isi pesan singkat tersebut juga berkaitan dengan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

“Tidak menyangka ya, Nissa Sabyan menjadi pelakor,” tulisnya.

Sejak gosip ini ramai diberitakan, para netizen rupanya langsung membanjiri kolom komentar Nissa. Mereka mempertanyakan kebenaran isu tersebut di kolom komentar, namun hingga saat ini Nissa belum memberi pernyataan apapun terkait gosip yang beredar ini.

Profil Nissa Sabyan

Penyanyi yang memiliki nama asli Khoirunnisa ini lahir pada 23 Mei 1999 lalu di Lumajang. Nissa sendiri merupakan lulusan dari SMKN 56 Jakarta, dan terkenal usai meng-cover sejumlah lagu-lagu Islami. Selain lagu-lagu Islami, bersama Sabyan gambus, Nissa juga sering melantunkan shalawat nabi.

Berbagai lagu yang dinyanyikannya diunggah di kanal YouTube SABYAN yang kini telah mengumpulkan 5,35 juta subscribers, Rabu (17/2/2021). Sabyan Gambus sendiri memiliki lima anggota, yaitu Kroirunnisa alias Nissa, Kamal, Ayus, Sofwan, dan Tebe.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top