Entertainment

Novel Jessica Jung Viral, Diduga Berisi Alasannya Keluar dari SNSD

Novel Jessica Jung Viral

Novel Jessica Jung yang berjudul Bright menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, para fans penyanyi sekaligus aktris Korea-Amerika itu percaya kalau cerita novel tersebut berdasarkan perjalan Jessica sebagai idol K-pop dan keluarnya dari Girls’ Generation atau SNSD.

Sebagai informasi, dilansir dari HITC, Kamis (12/5/2022), novel Jessica Jung itu dirilis pada 10 Mei 2022 lalu. Beberapa jam setelah dirilis, para penggemar langsung memenuhi media sosial untuk membicarakan sejumlah kutipan yang terasa lebih nyata ketimbang fiksi.

Bright sendiri adalah novel fiksi yang mengisahkan perjalanan penyanyi K-pop bernama Rachel Kim yang merupakan personel girl group Girls Forever.

Berdasarkan rangkuman Google Books, “Girls Forever saat ini menjadi grup K-pop nomor satu dan popularitasnya meroket usai fashion airport-nya viral dan menarik perhatian nama-nama besar mode.”

Tetapi semua berubah saat Rachel jatuh cinta kepada seorang pria bernama Alex. Kisah berlanjut dengan menceritakan bagaimana pengkhianatan menghancurkannya.

Jessica Jung sendiri keluar dari Girls’ Generation pada tahun 2014. Kala itu, dia dengan jelas menyampaikan bahwa dirinya “dipaksa keluar” dari SNSD lewat akun Weibo miliknya.

Kemudian, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa SNSD akan melanjutkan aktivitas dengan delapan anggota tanpa Jessica yang masih berada di naungan label musik sebagai penyanyi solo.

Dimana Novel Jessica Jung Tersedia?

Novel Jessica Jung terbaru itu bisa didapatkan di Google Books, Amazon dan beberapa situs web serupa. Sedangkan, buku sebelumnya yang berjudul Shine juga bisa didapatkan dalam format cetak maupun online.

Sebelumnya, Jessica sudah lebih dulu jadi pusat perhatikan saat bisnisnya diterpa kabar miring. Dilansir dari Soompi, bisnis fashion miliknya Blanc & Eclare digugat karena tunggakan utang senilai 6,5 juta dolar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp93 miliar).

Lihat Juga: Rekomendasi 4 Drama Top Yang Dibintangi Oleh Yoona SNSD

Kekasih Jessica sekaligus CEO Coridel Entertainment, Tyler Kwon, juga ikut buka suara terkait kabar yang awalnya dipublikasikan oleh media Hong Kong itu.

“Ini bukan utang pribadi Jessica, tapi pinjaman yang dibuat untuk perusahaan,” kata Kwon.

Kwon menyebut ada pemberitaan yang membuat seolah utang itu dibuat Jessica Jung secara pribadi. Hingga akhirnya nama kekasihnya itu tercemar. Ia mengatakan, “Karakter (Jessica) telah dinodai.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top