Entertainment

Novi Amelia, Model Cantik yang Meninggal Dunia Usai Terjun di Apartemen Kalibata City

Novi Amelia, Model Cantik yang Meninggal Dunia Usai Terjun di Apartemen Kalibata City

Model Novi Amelia meninggal dunia setelah melompat dari apartemen di Kalibata City. Novi ditemukan meninggal dunia pada, Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Perempuan bernama asli Linda Astuti ini tewas usai melompat dari lantai delapan apartemen itu. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Profil Novi Amelia

Novi Amelia lahir pada 1 Desember 1987, dia dikenal sebagai seorang model seksi yang mengawali karirnya pada 2004 lalu. Novi lalu hijrah ke Jakarta dan jadi model majalah dewasa.

Lihat Juga: Melihat Sisi Gelap Dunia Hiburan Korea Selatan dari Percobaan Bunuh Diri Kwak Jin Young

Pada 2009 lalu ia sempat berhenti sebagai model dewasa karena masalah percintaan. Selain model, pada tahun 2008 ia juga pernah merilis album pop dangdut. Namun segala persiapan promosinya di media gagal di tengah jalan lantaran dirinya merasa tidak siap terjun di dunia tarik suara.

Kasus yang Pernah Dialaminya

Novi Amelia sempat jadi sorotan karena kecelakaan yang dialaminya pada Oktober 2012 lalu. Saat itu dia menyetir dalam kondisi mabuk dan hanya memakai pakaian dalam. Novi menabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat dengan mobil Honda Jazz miliknya.

Rupanya kecelakaan itu bukan pertama kalinya bagi Novi. Di tahun yang sama yaitu pada bulan April, dia juga pernah ditangkap polisi akibat kasus yang sama menggunakan mobil Honda CR-V di Jalan Gajah Mada.

Lihat Juga: Selebgram Asal Bali Bunuh Diri Secara Tragis, Ini Fakta Meninggalnya Ayu Wulantari

Selain kecelakaan, Novi juga pernah menyedot perhatian publik karena upaya bunuh diri yang dilakukannya dengan menabrakkan mobil. Karena kejadian tersebut, Novi Amelia sempat mendapat perawatan di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 dan Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit.

Ditemukan Meninggal Dunia

16 Februari 2022 Novi Amelia ditemukan meninggal dunia usai melompat dari lantai delapan apartemen di Kalibata City. Sebelumnya, pihak berwenang berkomunikasi dengan keluarga Novi. Pihak keluarga pun membenarkan bahwa Linda Astuti merupakan nama asli Novi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto pun telah memastikan bahwa Novi Amelia bunuh diri. Polisi tak menemukan adanya tanda-tanda penganiaayan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top