Entertainment

Omas Meninggal Dunia

Omas Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak asli Betawi, Omaswati dikabarkan meninggal dunia.

Omas mengembuskan napas terakhir di usia 54 tahun, Kamis (16/7/2020). Informasi didapatkan dari kerabat Omas yang juga berprofesi sebagai pelawak, Haji Bokir.

“Innalillahi wainnailaihi roijiun Telah meninggal pok Hj. Omas,” tulis Haji Bokir melalui pesan yang disampaikan di WhatsApp.

Pelawak Omas meninggal dunia karena sakit gula atau diabetes hal itu diungkapkan Dorce Gamalama. “Dia meninggal karena sakit, Mastur yang cerita,” ucap Dorce.

Dorce juga memastikan Omas sakit bukan karena virus Corona. Ia meminta semua orang mendoakan Omas. “Ya pokoknya bukan Corona,” tutur Dorce.

Saat mendapatkan kabar duka tersebut dari Mastur, Dorce mengaku sempat syok. “Benar tadi si Mastur telepon saya jam 7 habis isya. Mastur telepon saya, bunda mpok saya meninggal,” ungkap Dorce.

Kabar Omas meninggal dunia juga diakui oleh Denny Cagur. “Iya, semoga almarhum husnul khotimah,” ucapnya.

Omas memulai karier dengan bermain lenong Betawi. Omas lahir di keluarga seniman karena saudaranya, Mandra, merupakan pelawak senior yang pernah bermain di Si Doel Anak Sekolahan. Pelawak yang khas dengan gaya bicara ceplas ceplos ini meninggalkan tiga anak, yakni Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, dan Dimas Aji Septian.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top