Entertainment

Orangtua Ashraf Sinclair Tak Kuasa Tahan Kesedihan Saat Tiba di Rumah Duka

Orangtua Ashraf Sinclair Tak Kuasa Tahan Kesedihan Saat Tiba di Rumah Duka

Keluarga besar mendiang suami artis peran mendiang Ashraf Sinclair tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Mereka tiba sekitar pukul 13.03 WIB yang sebelumnya berangkat dari Malaysia menuju Jakarta. Mengenakan pakaian putih, ayah mendiang Ashraf terlihat berjalan masuk ke dalam rumah duka.

Sedangkan wajah ibunda Ashraf terlihat sembap dan masih menyisakan air mata. Ia hanya menundukkan kepalanya. Mereka berdua tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Meski begitu, sang ayah sedikit memberikan senyuman kepada awak media yang mencoba mewawancarainya.

Sore Ini Meninggalnya Ashraf ini cukup mengguncang dunia hiburan Tanah Air. Hal itu terbukti dari sejumlah artis Indonesia silih berganti datang melayat ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Memisahkan Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top