Entertainment

Perpisahan Sebelum Wajib Militer, Park Bo Gum Rilis Lagu Terbaru

Perpisahan Sebelum Wajib Militer, Park Bo Gum Rilis Lagu Terbaru

Park Bo Gum kembali memberi kejutan untuk para fans setia, Bogumbokjibu, dengan merilis lagu terbarunya (10/08) yang tentu ditunggu. Lagu yang diluncurkan tersebut berjudul ‘All My Love’ dengan lirik yang sangat apik.

Siapa yang tak mengenal Park Bo Gum? Bagi Anda yang bukan kpopers mungkin asing dengan pria yang satu ini. Namun, apabila Anda merupakan salah seorang penggemar k-pop pasti sudah akrab sekali dengan laki-laki tampan ini.

Ia adalah seorang aktor bertalenta yang berkebangsaan Korea Selatan. Sosoknya yang kharismatik membuat para penonton acara tv, drama, dan film yang dibintanginya tidak pernah merasa bosan. Pesona yang dimiliki tidak diragukan, sangat memikat.

Salah satu drama yang paling terkenal yang pernah dimainkannya adalah ‘Encounter’  yang pernah tayang pula di stasiun tv swasta Indonesia. Wow, sudah terkenal di banyak negara ya pria yang penuh talenta ini.

Berbagai penghargaan pun telah diperoleh. Hal ini didapatkan tidak secara mudah, pasti ada tantangan, halangan, perjuangan, dan pengorbanan dibalik semua itu. Siapa saja yang mampu melewati dengan kegigihan disertai doa, maka akan berhasil mencapai puncak. Jadi, keep going ya, jangan cepat menyerah.

Tidak hanya berbakat dalam dunia peran, ia juga berkompetensi dalam ranah tarik suara. Suaranya yang merdu dan unik membuat namanya semakin melejit di berbagai belahan dunia. Lengkap sudah, memang ia adalah pria idaman.

Park Bo Gum Akan Jalani Wajib Militer

Park Bo Gum Akan Jalani Wajib Militer
Park Bo Gum Akan Jalani Wajib Militer

Pria kelahiran tahun 1993 ini dikabarkan akan menjalani wajib militer sebentar lagi. Tinggal beberapa hari saja ia akan segera berangkat menunaikan kewajibannya melaksanakan wajib militer. Duh, sedih ya akan ditinggal idola selama lebih kurang 2 tahun, bukan waktu yang sebentar.

Di bawah naungan agensi Blossom Entertainment, namanya kian merebak dimana-mana. Berbagai project telah sukses dijalankannya.

Akan tetapi, ketika wajib militer para fans hanya dapat menikmati karya-karya yang ada, tanpa kehadiran sang aktor menyapa secara langsung, walau melalui sosial media.

Yang bisa dilakukan adalah tetap mendukung Park Bo Gum agar ia tetap semangat. Tentu tidak sabar menunggu seperti apa perubahan yang terjadi padanya. Akankah ia menjadi pria yang semakin kuat? Semakin kharismatik? Atau bahkan semakin tampan?

Kuncinya adalah sabar menunggu ya. Pasti harapan yang dititipkan padanya tidak akan mengecewakan. Tenang, ia pasti kembali.

Rilis Lagu Terbaru

Rilis Lagu Terbaru
Rilis Lagu Terbaru

Hari ini (10/08) tepatnya dini hari tadi, Park Bo Gum merilis lagu terbarunya yang bertajuk ‘All My love’.  Melodi ini ditujukan untuk para penggemar setia, sekaligus salam perpisahan dari aktor idola ini sebelum ia menjalankan wajib militer di Korea Selatan.

Karya yang dibawakannya ini memiliki lirik berbahasa Inggris, sehingga bisa dimengerti oleh siapapun. Lagu ini berbentuk ballad, yang berarti jika music di dalamnya adalah narasi music dan memiliki makna mendalam.

Tidak hanya sampai disitu, ia pun akan meluncurkan pula versi lagu ini yang liriknya berbahasa Korea disertai instrumental yang mengiringi. Ia juga akan merilis versi berbentuk piano dari single awal debutnya bertajuk ‘Bloomin’ yang berbahasa Jepang. Wow, menakjubkan. Kejutan yang diberikan benar-benar luar biasa.

Untuk para fans harap sabar ya menunggu ia kembali menyapa. Sejak 31 Agustus 2020 yang akan datang hingga 2 tahun ke depan ia tidak akan muncul. Duh, sungguh kabar yang menyedihkan. Tentunya akan sangat merindu dalam menantikan kehadiran kembali sosok yang satu ini.

Kabarnya, ada beberapa drama yang dibintangi Park Bo Gum akan tayang saat ia menjalankan wajib militer. Jadi, bagi yang tidak bisa menunggu kehadirannya atau tidak sabar dalam penantian bisa sekali untuk menonton drama yang dibintanginya.

Salah satu drama Park Bo Gum yang akan segera tayang tepatnya tanggal 07 September 2020 adalah ‘Record Of Youth’. Drama ini dibintanginya bersama seorang artis cantik Park So Dam. Tidak sabar kan menunggu? Tahan ya, tenang sebentar lagi akan datang.

Drama tersebut lumayan ya untuk menumpas rindu yang menggebu dari para fans. Nah, tetap stay tune ya jangan sampai tertinggal kabar mengenai idola Anda ini.

Park Bo Gum Menggandeng Sam Kim

Park Bo Gum Menggandeng Sam Kim
Park Bo Gum Menggandeng Sam Kim

Dalam lagu terbarunya, ia tidak hanya bekerja sendiri, tetapi menggandeng Sam Kim untuk membuatkan lirik dalam lagu terbaru yang baru saja diluncurkan.

Sam Kim yang tidak lain adalah seorang musisi mampu menciptakan lirik yang sangat baik, sehingga mampu dengan luwesnya menyihir para pendengar untuk kembali mendengarkan berulang-ulang.

Nah, tampak jelas sosok satu ini sangat ramah dan tidak mengabaikan fansnya. Ia mengucapkan salam perpisahan dengan sangat menyentuh. Berbagai kejutan yang diberikan pun sangat menarik, cukup membuat hati para penggemar senang.

Dua hari lagi, single album dari lagu yang dibawakan artis ganteng ini yang berjudul ‘All My Love’ akan segera rilis bersama dalam bahasa Korea dan Jepang. Bukan waktu yang lama, jadi tetap stay tune ya.

Harapan dari Para Bogumbokjibu

Para penggemar berharap agar tokoh tampan ini segera kembali. Menahan rindu itu tidak enak bukan? Oleh karena itu, doakan ya semoga ia cepat kembali dengan keadaan sehat dan semakin kuat.

Ketika ia kembali, maka akan muncul karya-karya terbaru yang bisa dinikmati. Nah, jadi sabar menunggu ya. Ia tidak akan mengecewakan.

Tetap support tokoh idola ini ya, terutama bagi Bogumbokjibu, penggemar fans Park Bo Gum jangan bosan yang untuk mendukung. Doakan yang terbaik untuk aktor tampan ini.

To Top