Entertainment

Pasca Putus, Jessica Iskandar Kuat Bersama El Barack

jessica iskandar

Jakarta, LoperOnline.com –  Hampir semua netizen turut hanyut dalam kesedihan Jessica Iskandar pasca putus dengan Richard Kyle. Memang, kisah cinta mereka selalu terekspos secara dahsyat, baik di media elektronik dan terutama di media sosial dari Jedar maupun Richard.

Banyak berita yang mengabarkan hal-hal miring terkait dengan Richard. Komentar pedas tidak hanya disampaikan secara langsung, tetapi juga secara implisit oleh  orang-orang yang sangat dekat dengan Jedar, dan sangat memahami kehidupannya.

Richard Terpukul Karena Tidak Ada Lagi ‘Dukungan Dana’? 

Richard mengunggah status di akun Instagram miliknya. Disitu, ia mengutip tulisan dari R.M Drake. Ungkapan tersebut menyatakan tentang kesedihan seseorang yang berharap bahwa orang yang pernah dicintainya dapat menemukan sosok yang lebih baik.

Postingan kutipan dalam bahasa Inggris tersebut pastinya menuai banyak komentar, dan mayoritas adalah komentar miring. Netizen sepakat bersimpati dengan sosok Jessica Iskandar yang harus banyak berkorban.

Memang, kabar miring sempat tersiar, sesaat setelah mereka berdua saling TIDAK MENGIKUTI akun masing-masing di Instagram mereka. Mereka juga tidak lagi memamerkan foto kebersamaan dengan penuh kemesraan seperti biasanya. Richard hanya memposting foto dirinya sendiri, sedangkan Jedar juga selalu mengunggah foto kebersamaan dengan si imut nan ganteng, El Barack.

Jessica Iskandar
Momen Kebersamaan Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barrack

Apalagi, kakak Jessica, Erick Bana Iskandar juga sempat mengungkapkan kekesalannya lewat Insta Story dari akun IG nya. Memang, ia tidak menyebut siapa-siapa dalam hal ini. Tetapi, secara mudah, netizen beranggapan bahwa komentar ini diperuntukkan bagi Richard. Ia berkomentar dengan nada sindiran keras tentang parasit dalam kehidupan.

“Pas parasit itu datang yah pertama-tama sih baik-baik saja senang-senang aja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh.” Tulisan ini ia unggah pada pertengahan bulan Juli 2020 lalu. Komentar yang masuk pun beragam, dan kebanyakan dari komentar tersebut langsung menuding sindiran tersebut diarahkan untuk Richard.

Jessica Iskandar Sangat Bersyukur Dengan Kehidupannya Sekarang

Dalam suatu postingan, Jedar mengunggah foto terbaru bersama El Barack. Ia mengungkapkan rasa syukurnya untuk kehidupan yang ia jalani, dan karunia seorang anak laki-laki yang tumbuh besar, dan juga sangat lucu serta cerdas ini.  Netizen juga banyak berkomentar tentang foto-foto mereka berdua. Selain memuji El Barack, mereka juga mempertanyakan apakah Jedar benar-benar sudah berpisah dengan Richard.

Jedar sendiri mengungkapkan semua yang dirasakannya di channel YouTube milik Maia Estianty. Ia berujar bahwa kini ia sudah berpisah dengan Richard. Jedar juga tak sungkan mengaku bahwa El Barack masih sangat merindukan Richard , yang sempat ia panggil sebagai sebutan ‘Daddy’.  Satu hal yang membuat Jedar merasa sedih sekaligus dikuatkan oleh El Barack adalah kemauan El untuk tidak lagi memanggil ‘Daddy’ dengan memanggilnya sebagai ‘Uncle’.

Pada video tersebut, Maia Estianty sebagai pemilik channel mengungkapkan rasa kagumnya kepada El yang sangat cerdas dan memahami kesedihan ibunya. El seolah ingin memberikan kekuatan kepada ibunya, untuk dapat bersabar. Tentu, hati  Jedar sangat tersentuh dengan rasa sayang El yang diwujudkan dengan ungkapan seperti itu.

“Mommy be strong ok, if daddy not loves you anymore, you still have me and we will together like long time ago, kita bakal seperti dulu lagi katanya gitu,” begitu kata Jessica menirukan ucapan anaknya.

Penyakit Takikardia

Jessica Iskandar tidak menutupi kondisi kesehatannya, dimana ia menderita sebuah penyakit bernama Takikardia, kondisi dimana detak jantung manusia berada di atas normal padahal sedang beristirahat. Detak jantung pengidap takikardia minimal 100 x per menit. Hal ini menyebabkan berkurangnya aliran darah ke seluruh tubuh karena jantung tidak bekerja efektif.

Ketakutannya ini sempat ia ungkapkan kepada Poppy Amalya, seorang psikolog ternama. Jedar hanya berujar bahwa ia khawatir jika ia tidak dapat bangun di suatu pagi dan meninggalkan anaknya seorang diri. Menurut Jedar, hal ini hanya bisa ia pasrahkan lewat doa, sembari terus melakukan pengobatan rutin. Tujuan hidupnya adalah selalu sehat, sehingga dapat menemani putra semata wayangnya itu hingga dewasa.

Saat itu, Poppy mengatakan bahwa Takikardia yang diderita Jedar mungkin karena batalnya acara pernikahan yang sejatinya akan digelar Maret 2020. Namun, pandemi Covid-19 memaksa siapapun untuk menunda semua acara, termasuk Jedar yang sudah mempersiapkan pernikahannya. Memang, saat itu Jedar masih sangat percaya diri bahwa pernikahan pasti akan digelar pasca pandemi. Namun demikian, Tuhan berkehendak lain. Hubungannya dengan Richard kandas.

Waktu itu, Jessica sangat bersemangat untuk sembuh, karena ia sedih saat El memberinya semangat untuk sembuh. “Mommy, please always be happy and get well soon”, begitu yang dikatakan Jessica, menirukan anaknya. Ia mengaku kagum sekaligus terharu, karena El sangat cerdas dan mengerti tentang ibunya.

Sudah Banyak Diramalkan Berbagai Pihak

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Sudah Diramalkan Putus Oleh Berbagai Pihak

Berbagai peramal telah mengatakan bahwa hubungan Jedar dan Richard tidak akan bertahan lama. Salah satunya adalah Mbak You. Ia sempat mengatakan beberapa hari lalu, bahwa Richard tidak terlihat serius dalam memasuki jenjang yang lebih serius. Menurutnya, yang serius ingin menikah hanya pihak wanita, yaitu Jedar.

Padahal, keduanya sudah menjalin hubungan kurang lebih dua tahun. Hubungan mereka juga sangat mesra, dimana mereka sering memamerkan kemesraan di akun media sosial mereka. Tak heran, saat mereka ‘UNFOLLOW’ masing-masing akun, netizen langsung dapat menebak bahwa hubungan mereka tak lagi berjalan.

Terlepas dari apapun,  semua orang yakin bahwa Jedar dapat menghadapi hidup dengan kuat, seperti saat ia tampil di layar kaca dengan celotehnya yang segar dan kocak. Terlebih, ia memiliki seorang pendukung yang pasti sangat setia mendampinginya setiap saat. Siapa lagi kalau bukan El Barack?

To Top