Entertainment

Paytren Butuh Dana Rp20 Miliar, Video Yusuf Mansur Ngamuk hingga Gebrak Meja Viral

Paytren Butuh Dana Rp20 Miliar, Video Yusuf Mansur Ngamuk hingga Gebrak Meja Viral

Ustadz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan setelah videonya tersebar luas di dunia maya. Jika sebelumnya ia jadi perhatian karena bicara tentang sedekah ketika ceremah, kali ini ia tampak marah-marah hingga menggebrak meja saat tengah rapat. Dia terlihat emosi dalam video itu ketika berbicara terkait investasi syariah PT Paytren.

Diduga Yusuf Mansur marah-marah di tengah rapat yang dilaksanakan secara online lewat Zoom. Kemarahannya tersebut seperti ditujukan pada para karyawannya. Dengan suara keras dan nada tinggi, ia mengatakan bahwa perusahaannya kini tengah membutuhkan dana.

“Bisa saya ajak ngomong Anda semua?” ujar Yusuf Mansur, dikutip Jumat (8/4/2022).

“Saya butuh duit satu triliun buat kerjain Paytren. Bisa? Mau Anda patungan? Mau?” sambungnya.

Ia lalu menyampaikan, jika menerima dana tersebut, pada akhirnya pria yang juga dikenal sebagai penceramah itu justru akan terkena masalah.

Lihat Juga: Hemoglobin Terlampau Rendah, Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan Ke RSPAD

Yusuf Mansur mengatakan bahwa kini dirinya tengah berjuang dengan berbagai cara untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan demi para karyawannya.

“Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong demi siapa, demi anda semua, demi satu nama Paytren,” tuturnya.

Ayah dari Wirda Mansur tersebut juga terdengar mengatakan bahwa kini ia butuh dana sebanyak Rp20 miliar.

“Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota, pun Paytren menguasai satu Kota, sebutlah kota di mana Istri saya lahir, kota tangerang, kita butuh dana 20 miliar, saudara-saudara,” ucapnya sambil memukul meja di depannya.

Video Viral Yusuf Mansur soal Dana Paytren Sudah Lama

Ternyata, kejadian dalam video viral itu sudah terjadi tahun lalu. Bahkan akun resmi Paytren Official sempat membagikan video itu pada 26 Agustus 2021. Video tersebut juga adalah sambutan sekaligus ceramah dan doa yang dibawakan Yusuf Mansur pada acara Sewindi Paytren.

Yusuf mengaku dirinya berhadapan dengan banyak kasus hukum karena dilaporkan oleh orang-orang tanpa ada yang membantunya. Dia juga merasa direndahkan karena terlibat masalah keuangan.

Pria berusia 45 tahun yang saat ini lebih sering tampil sebagai pebisnis tersebut digugat oleh 12 orang atas tudingan ingkar janji alias wanprestasi. Terbaru, dirinya digugat Rp98,7 triliun ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan tuduhan yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top