Entertainment

Pekan Depan Corey Taylor Personil Slipknot Akan Rilis Album Solo Debut

Corey Taylor

Jakarta, LoperOnline.com – Corey Taylor adalah salah satu pentolan dari Slipknot yang kabarnya akan merilis album solo perdana. Tepatnya yaitu pada pekan depan. Pria yang sekarang berusia 46 tahun ini mengaku bahwa berhasilnya dalam membuat karya solo adalah suatu hal terbaik yang pernah ditulis.

Apapun hasil dari album yang digarapnya berisi semua jenis kreativitasnya selama ini, sehingga ia berharap bahwa albumnya itu bisa dinikmati oleh semua orang terutama pecinta musik. Karena, didalamnya terdapat banyak slade seperti Johnny Cash dan Alice in Chains. Agar albumnya itu bisa rampung dengan waktu yang cepat, Corey mencoba untuk mengerjakan secara serius dan penuh pemikiran supaya nantinya ketika rilis dapat menggemparkan dunia musik.

Awalnya, para netizen hanya menerka-nerka karena memang belum ada kabar pasti dari pria tampan pentolan Slipknot ini. Tapi, ketika menghadiri sesi wawancara pada program We Are Hear’s On The Air, Corey mulai angkat bicara untuk membenarkan kabar yang sedang dipertanyakan banyak orang itu.

Ia menambahkan bahwa dirinya mengajak salah satu band untuk menyempurnakan pertunjukan solonya. Tidak hanya itu, Corey juga mengajak orang-orang di luar band tersebut tapi sudah pernah riwayat bekerja sama dengan dirinya. Jadi, harapan besar kepada album perdana solo miliknya.

Penuh Upaya Untuk Bisa Membuat Album Solo Perdananya

Corey Taylor
Corey Taylor Penuh Upaya Untuk Bisa Membuat Album Solo Perdananya

Ia mengatakan bahwa perjalanannya dalam membuat album solo debut ini penuh upaya. Karena, sejujurnya baru dua tahun lalu ia mengaku bahwa baru belajar memainkan piano dan langsung merekam lagu untuk istrinya tercinta. Dirinya merasa percaya diri bahwa hasil rekamannya itu benar-benar bagus dan berhasil membuat pendamping hidupnya merasa istimewa.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa album solo buatannya berisi hingga 13 trek dan siap diperdengarkan kepada khalayak umum. Bahkan, mulanya ia dan teman-teman yang turut menggarap album ini berpikir bahwa membutuhkan proses sehingga dua bulan sampai selesai. Tapi, nyatanya hanya dengan memakan waktu dua setengah pekan saja album tersebut siap rilis pada pekan depan. Tentu ini adalah sebuah pencapaian tersendiri di dunia musik dan entertainment.

Tidak heran jika mereka sempat terkejut ketika tahu bahwa tidak perlu memakan waktu lama dalam mengerjakannya. Karena, memang dalam satu album berisi 13 track yang masing-masing tracknya dibuat dengan hati-hati agar banyak orang yang menyukainya. Terutama para penggemar Slipknot yang telah lama tidak merilis album lagi.

Mungkin hal ini menjadi salah satu alasan bagi corey untuk memutuskan  membuat album solo supaya tetap bisa berkarya. Baginya, kemampuan dalam memainkan piano yang membuat dirinya bisa menghasilkan karya menakjubkan dan layak didengarkan oleh masyarakat luas ini adalah suatu keberuntungan.

Corey Taylor Membuat Album Solo Dengan Memanfaatkan Waktu Karantina

Corey Taylor
Corey Taylor Membuat Album Solo Dengan Memanfaatkan Waktu Karantina

Selain itu, ternyata salah satu alasan anggota Slipknot dan Stone Stone membuat sebuah karya album solo adalah untuk memanfaatkan waktu luangnya di masa karantina ini. Memang menjenuhkan ketika harus berdiam diri di rumah saja namun tidak melakukan hal berarti apapun.

Sebenarnya, proyek solonya ini sudah direncanakan sejak lama. Tapi masih baru bisa dikerjakan pada beberapa waktu lalu. Itupun karena memang selama 2,5 bulan harus di rumah saja untuk mengikuti masa karantina yang disebabkan oleh mewabahnya COVID-19. Dengan aktivitasnya ini, ia mengaku tidak merasa bosan di rumah meskipun harus memutar otak untuk menyelesaikan albumnya ini.

Setelah ia dan rekan-rekannya rampung menyelesaikan album, dirinya meyakini bahwa semua track buatannya itu akan terdengar gahar. Itulah memang karya yang berusaha ia tunjukkan kepada publik. Selain itu, ia juga meyakini bahwa karyanya itu akan disukai banyak orang mengingat musik saat ini menjadi bagian dalam hidup sebagian besar masyarakat.

Rencana Peluncurannya Disampaikan Langsung Oleh Corey Via Twitter

Corey Taylor
Rencana Peluncurannya Disampaikan Langsung Oleh Corey Via Twitter

Seperti yang dirinya dengar, bahwa banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Corey benar akan membuat album solo atau tidak. Ditambah lagi dengan pertanyaan yang diajukan ketika berada di salah satu program wawancara. Ia tak lagi mau menutup-nutupi karena album tersebut sudah benar-benar ada dan tinggal menunggu waktu rilisnya saja.

Dengan demikian, ia merasa perlu untuk menuliskannya di akun twitter sehingga para penggemarnya bisa mengetahui bahwa hal yang saat itu sedang menyebar benar adanya. Pada akun media sosialnya itu ia menuliskan ‘Are You Ready? New Music July 29’. Dari unggahan di twitternya itu membuat para penggemarnya antusias dan heboh seketika menantikan tanggal rilis dari album milik Corey.

Memang sudah banyak orang yang mengidolakan Slipknot beserta semua karyanya. Dengan demikian, mereka langsung merasa ada hal baru ketika Corey menyebarkan kabar semacam itu. Sebagai seseorang yang sudah diidolakan banyak orang pasti ingin memberikan kejutan berupa karya istimewa sehingga mereka tidak akan melupakan idolanya dan mereka akan terhibur.

To Top