Entertainment

Pelaku Penganiayaan Akan Diperiksa, Tamara Bleszynski : Saya Dijambak Lalu….

Portal Berita

Kasus penganiayaan artis cantik Tamara Bleszynski, polisi akan segera melakukan pemeriksaan terhadap WS (40) ‘pria yang diduga melakukan penganiayaan’ pada (18/4).

Komisaris Wayan Artha Ariawan selaku Kapolsek Kuta Utara, Bali mengatakan (17/4), “Kami sudah merencanakan pemeriksaan terhadap WS, besok.”

Laporan penganiayaan yang diterima oleh petugas kepolisian (14/4), kronologis kejadian tersebut adalah penganiayaan yang terjadi pada 14 April di Jalan Raya Semat, tibubeneng, Kuta Utara.

Tamara Bleszynski juga memberi tahu atas kejadian yang dialaminya melalui Instagram pribadinya bahwa dirinya telah dianiaya. Tamara juga mengunggah sketsa gambar orang tersebut melalui Instagram-nya dengan tujuan agar orang lain lebih berhati-hati. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, setelah Tamara melaporkan kasus penganiayaan tersebut.

Laporan yang diberikan Tamara kepada polisi, pelaku menjambak rambut Tamara dengan tangan kiri pelaku, saat Tamara dibonceng oleh temannya bernama Adrian T. King. Dua pelaku mengendarai sepeda motor membuntuti korban dari jl. Paping. Tidak hanya itu, pelaku juga meneriaki korban “Kamu Punya Karma di Bali”.

Tamara Bleszynski, Kamis (14/4) malam mengunggah foto sedang berada di Polsek Kuta Utara untuk membuat laporan terkait penganiayaan yang menimpanya.

Pada Jumat (15/4), Tamara mengunggah sketsa pria yang diduga melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top