Entertainment

Pembaca Berita Zjarr TV “Greta Hoxhaj” Berpenampilan Setengah Terbuka

Portal Berita

Persaingan ketat dalam pertelevisian membuat salah satu stasiun TV Albania membuat terobosan yang seharusnya tidak layak untuk dilakukan sebagai pembaca berita di Televisi.

Greta Hoxhaj, (24), pembaca berita cantik ini berpenampilan di Televisi dengan hanya mengenakan Jaket tanpa penutup di bagian dalamnya.

“Pemandangan yang tidak biasanya terjadi di Zjarr TV daerah Negara Balkan, Di Albania dimana beritanya dikuasai oleh kekuatan politik. Penonton membutuhkan media yang akan menyajikan informasi seperti itu telanjang,” Ujar pemilik Zjarr TV Ismet Drishti. Seperti Dilansir Daily Telegraph (3/1/).

Kami tidak menjual seks, kami mereproduksi berita seperti itu. Ini baik untuk publisitascetus Drishti, yang berencana untuk meluncurkan buletin bahasa Perancis dan Inggris dengan penampilan pembaca berita seperti Greta Hoxhaj, (24)mengikuti model yang sama.

Hal tersebut ada pro dan kontra, kecaman datang dari kelompok Traditional Albania, Negara yang merupakan penduduknya beragama Islam. Tayangan berita itu dianggap tidak layak “cabul”.

Manajemen TV Zjarr tidak mempedulikan kecaman tersebut setelah mendapat dukungan dari Aleksander Cipa, Presiden Uni Jurnalis Albania. Dia mengatakan taktik Zjarr TV adalah untuk membantu Siaran berita dalam meningkatkan jumlah penonton.

Read More ; Berikut Adalah Posisi Berc!nta Yang Paling Berbahaya Bagi Laki-Laki

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top