Entertainment

Pemeran Dear.M Telah Melakukan Pembacaan Naskah, Kenapa?

Drama Korea Dear.M

Beberapa waktu lalu produksi drama Korea terbaru Dear.M menuai kontroversi lantaran salah satu pemain mengundurkan diri. Hal tersebut tidak manjadi penghalang, project ini tetap berlanjut dengan line up baru. Kendati demikian, ketidakikutsertaan Kim Sae Ron meninggalkan kekecawaan mendalam bagi penggemar K-Drama.

Belum lama ini, KBS mengumumkan bahwa para pemain Dear.M mulai melakukan pembacaan naskah. Rencananya, drama garapan sutradara Park Jin Won dan Seo Joo Wan ini akan tayang di paruh pertama 2021.

Sinopsis Dear.M

Dear.M

Drama roamansa anak kuliahan ini menceritakan tentang Cha Min Ho, mahasiswa ilmu komputer di Universitas Seoyeon. Ia memiliki bakat dalam mengembangkan aplikasi dengan ide yang inovatif.

Cha Min Ho memiliki teman baik bernama Ma Joo Ah, mereka berteman baik selama 12 tahun. Tapi, sayangnya Ma Joo A tidak memiliki ketertarikan terhadap hubungan asmara.

Konflik bermula saat seseorang berinisial M menulis pesan di papan komunitas situs web universitas. Saat mahasiswa mencoba mengungkap oknum dibalik tulisan tersebut, situasi menjadi tidak kondusif.

Pemain Dear.M

Dear.M merupakan spin-off dari web drama Love Playlist season 5, akan tetapi lanjutan ini akan hadir dengan durasi lebih panjang. Drama ini bertabur bintang muda, siapa saja mereka?

1. Park Hye Soo

Park Hye Soo memerankan karakter Ma Joo Ahdalam drama Korea Dear.M, mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis tahun kedua di Universitas Seoyeon. Hidup sebagai gadis muda dengan kepribadian ceria meskipun tidak pernah berkencan. Sifat keingintahuan yang tinggi membuat dirinya kerap kali terlibat dengan urusan orang lain.

Aktris cantik 24 tahun ini memulai debut pada tahun 2015 di bawah naungan Huayi Brother. Drama pertama Park Hye Soo yang dibintanginya adalah Yongpal.  Sejak saat itu, ia kerap membuntangi film dan drama.

Drama yang dibintanginya antara lain Age of Youth, Will You Be There?, dan My Shy Boss. Ia juga menampilkan tap dance dengan sempurna dalam film Swing Kids.

2. Jaehyun NCT

Jaehyun NCT

Drama Dear.M menandai debut akting Jaehyun NCT, idol multitalenta ini berperan sebagai Cha Min Ho. Mahasiswa genius yang kreatif dan inovatis dalam mengembangkan teknologi.

Jaehyun dikabarkan pernah tinggal di Connecticut, Amerika selama 4 tahun. Tidak heran member NCT ini fasih dalam bahasa Inggris. Menurut teman temannya, ia memiliki sifat senang mencoba hal baru, pecinta kebebasan, dan atraktif.

Kehadirannya di dunia peran sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Para NCTzen tidak sabar melihat penampilan Jaehyun di Dear.M.

3. Noh Jung Eui

Noh Jung Eui dikonfirmasi memerankan karakter Seo Ji Min, mahasiswa jurusan ekonomi Universitas Seoyeon. Ia juga tergabung dalam group pemandu sorak. Awalnya, tokoh ini akan diperankan oleh Kim Sae Ron.

 Noh Jeung Eui merupakan artis yang memulai debutnya sehak kecik, saat ini dirinya berada di bawah naungan Namoo Actors. Dirinya kerap kali tampil sebagai karakter masa kecil pemeran utama seperti Pinocchio, Bachelor’s Vegetable House, Witch’s Court, dan Full House Take 2.

Belum lama ini namanya melambung berkar perannya dalam drama 18 Again. Selain itu, ia juga berpartisipasi dalam drama Horse Doctor, Dream High 2, The Eldest, Angel Eyes, Live Up to Your Name, dan Kill It.

4. Bae Hyun Sung

Bae Hyun Sung kembali memerankan karakter Park Ha Neul dalam drama Korea Dear.M, mahasiswa jurusan administrasi bisnis Universitas Seoyeon. Ia menjabat sebagai duta kehormatan di kampus tersebut.

Bae Hyun Suk mulai populer sejak membintangi webdrama Love Playlist Season 3. Sebelumnya, ia pernah muncul sebagai cameo dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim.

Aktor kelahiran 3 Mei 1999 ini menjadi pemeran pendukung di Extraordinary You. Bae Hyun Sung juga menjadi model musik video Vacane in September milik Kim Jae Hwan dan Stella Jang.

5. Eunbin CLC

Eunbin CLC memerankan karakter Min Yang Hee, mahasiswi jurusan teknik komputer Universitas Seoyeon. Ia merupakan salah satu wanita yang menyukai Cha Min Ho.

Eunbin merupakan member girl group CLC yang bergabung pada Februari 2016. Sebelum debut sebagai anggota tambahan, dirinya sempat mengikuti survival show Produce 101 season 1. Tapi sayangnya, ia harus tereliminasi dan mendapat peringkat ke 35.

Dear.M bukanlah drama Korea pertama yang dibintanginya, sebelumnya ia berpartisipasi dalam Bad Papa dan Top Management. Eunbin merupakan salah satu idol yang memiliki bakat akting mumpuni.

Di dalam groupnya, gadis 20 tahun ini menempati posisi sebagai vokalis, rapper, dan visual. Meskipun paling muda di CLC, ia mampu menyaingi talenta member lainnya.

6. Lee Jinhyuk UP10TION

Satu lagi idol yang berpartisipasi dalam Dear.M, Jinhyuk UP10TION. Ia berperan sebagai Gil Mok Jin, mahasiswa jurusan psikologi Universitas Seoyeon. Cha Min Ho dan Park Ha Neul adalah teman sekamarnya.

Lee Jin Hyuk lahir pada 8 Juni 1996 di Hyewong-dong, Seoul, Korea Selatan. Sebelum debut sebagai aktor, ia debut sebagai idol bersama UP10TION pada tahun 2015. Awal karirnya, dirinya menggunakan nama panggung Wei yang menempati posisi sebagai rapper.

Lee Jin Hyuk sempat mengikuti survival show Produce X 101, tapi sayangnya tidak masuk line up debut. Ia bukan orang yang pantang menyerah, tahun 2020 dirinya debut sebagai aktor. Drama pertama yang dibintanginya adalah Find Me in Your Memory.

Selain pemeran di atas, Dear.M dibintangi oleh pemain pendukung seperti Woo Davi yang memerankan Hwang Bo Young, mahasiswa senior yang menjadi tempat curhat Ma Joo Ah dan Seo Ji Min.

Sedangkan pemimpin pemandu sorak universitas sekaligus teman SMA Seo Ji Min diperankan oleh Hwang Bo Reum Byul. Satu lagi, karakter pria manis yang memiliki skill kemimpinan dan menjadi idola bagi para juniornya, Moon Joon diperankan oleh Lee Jung Shik.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top