Entertainment

Pengakuan Mantan Pacar Artis Korea Inisial K Dipaksa Aborsi, Netizen Duga Kim Seon-Ho

Pengakuan Mantan Pacar Artis Korea Inisial K Dipaksa Aborsi, Netizen Duga Kim Seon Ho

Pengakuan seorang wanita berinisial A menghebohkan netizen setelah mengaku sebagai eks pacar aktor muda yang saat ini tengah populer berinisial K. belakangan netizen menduga aktor berinisial K tersebut adalah Kim Seon-Ho.

Wanita berinisial A itu juga mengatakan jika sikap K di depan dan belakang kamera sangatlah berbeda. Aktor K diduga memaksa A untuk menggugurkan kandungannya pada 2020 lalu. Tepatnya pada Juli 2020, A hamil anak K, berdasarkan pemeriksaan dokter, A diketahui mempunyai kondisi tubuh lemah.

Apabila A melakukan aborsi, aka nada kemungkinan ia akan sulit mengandung lagi. A lalu menjelaskan kondisinya tersebut kepada aktor K. Aktor K mengatakan apabila A tak melakukan aborsi, K akan dikenai penalti kontrak senilai 900 juta won.

Selain itu, aktor tersebut juga meyakinkan A untuk menggugurkan kandungannya dengan beralasan apabila kandungan tersebut tak digugurkan maka karier K akan hancur dan membuat orangtuanya bersedih. Aktor tersebut juga mengatakan apabila bayi tersebut lahir ia tak akan menyayanginya dan hanya akan membencinya.

Lihat Juga: Sukses Bikin Baper di ‘Start Up’, Ini 6 Top Drama Yang Dibintangi Oleh Kim Seon Ho

A akhirnya setuju untuk menggugurkan kandungannya melalui dokter kenalan K. Pada hari aborsi tersebut, aktor K hanya menunggu di mobilnya dan menyuruh temannya untuk mengantar A ke dalam rumah sakit. K disebut-sebut hanya membayar 2 juta won ke rumah sakit.

Belakangan diketahui denda kontrak sebesar 900 juta won itu hanyalah kebohongan K untuk menekan A agar mau menggugurkan kandungannya. Sebenarnya saat itu, K tidak terikat kontrak drama maupun iklan apapun.

Setelah menggugurkan kandungannya, K menunjukkan sikap dan perlakukan yang berbeda kepada A. selain itu, K juga mulai syuting drama dan dirinya lebih sensitive. K juga mengaku tak memiliki pacar kepada media maupun rekan-rekannya.

A juga mengungkap kalau aktor tersebut terbiasa mengumpat dan menjelekkan rekan mainnya hingga sutradara. Padahal di depan mereka aktor ini bersikap manis dan baik. Netizen pun banyak yang terkejut dengan pengakuan wanita ini. Apalagi banyak aktor Korea yang berinisial K.

Bukan itu saja, aktor K disebut-sebut baru menyelesaikan syuting drama terbarunya. Netizen pun ramai menduga siapakah sosok aktor ini sebenarnya. Belakangan nama Kim Seon-Ho banyak disebut sebagai akor berinisal K itu. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari agensi maupun pemeran di drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu terkait tuduhan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top