Entertainment

Penuh Pesan Moral, Inilah Rekomendasi Drakor 2021

Penuh Pesan Moral, Inilah Rekomendasi Drakor 2021

This post is also available in: English

Banyak drakor yang memiliki cerita bagus yang dapat diambil pelajaran, baik tentang hidup hingga keadilan dan tetap ada adegan romantisnya. Jadi, tidak semua drakor bercerita tentang percintaan lawan jenis, ada kisah tentang persahabatan, keluarga, serta pengorbanan yang bagus untuk Anda tonton. Tinggal bagaimana sudut pandang penonton menyikapi drama yang Anda saksikan.

Setiap hal pasti memiliki nilai positif dan negatif, sebagai penonton yang bijak tentu harus mengambil nilai positif cerita. Berbicara tentang drama, pada awal tahun ini banyak drama yang telah rilis. Lalu, apa saja drakor yang tayang tahun 2021 kini? Mari, simak selengkapnya!Inilah drama terbaru yang bisa Anda tonton.

Run On, Drakor Oleh Penulis Goblin

Tayang sebanyak 16 episode, Run On pertama kali tayang pada tanggal 16 Desember 2020, tersedia juga pada Netflix bagi penonton internasional. Kisah cinta antara mantat atlit pelari cepat yang beralih profesi sebagai agen olahraga dengan penerjemah subtitle.

Drama ini cukup menarik perhatian penontonnya, karena pada tanggal 7 Januari 2021, Run On mendapatkan peringkat sekitar 3,772%. Naskah Run On menjadi bagian dari karya penulis Shi Hyun. Ia adalah mantan asisten penulis Kim Eun Sook, yang terkenal sebagai penulis naskah drama populer Goblin, Descendants of The Sun, serta The King: Eternal Monarch.

 Drama ini dibintangi oleh Im Si Wan pemeran Ki Seon Gyeom, Shin Se Kyung (Oh Mi Joo), Choi Soo Young (Seo Dan Ah), dan Kang Tae Oh (Lee Young Hwa). Dengan genre romantis, olahraga dan kehidupan.

Delayed Justice, Drakor Tentang Keadilan

Delayed Justice, Drakor Tentang Keadilan
Delayed Justice, Drakor Tentang Keadilan

Serial ini merupakan salah satu drakor yang tayang pada SBS TV. Drama ini pertama kali disiarkan pada 30 Oktober 2020 sampai sekarang. Drama ini mengisahkan tentang seorang reporter dan pengacara yang bekerjasama untuk menegakkan keadilan.

 Karena sistem peradilan Korea saat itu melanggar norma, tidak ada keadilan untuk orang yang tertuduh. Drama ini mendapat dukungan dari Kwong Sang Woo berperan sebagai pengacara yang lahir pada pulau kecil, Ia berhasil melewati ujian pengacara tanpa berkuliah. Bae Seong Woo memerankan seorang reporter bernama Park Sam Soo yang memiliki kepribadian aneh, tetapi rasa empatiknya tinggi.

Selain itu, Kim Ju Hyeon sebagai reporter Lee Yoo Kyung, serta Jung Woong In sebagai jaksa elit Jang Yoon Seok. Drama bergenre hukum ini, naskahnya terinspirasi dari buku karya reporter Park Sang Gyu dan pengacara publik Park Joon Young.

Buku tersebut menuliskan tentang sidang ulang kasus Samrye Nara supermarket, dan pembunuhan supir taksi pada daerah Iksan. Karakter utama drama pun didasarkan dari kedua penulis ini, salah satu penulis naskah drama Delayed Justice adalah Park Sang Gyu.

Snowdrop, Drama Romantis yang Anti Mainstream

Snowdrop adalah sebuah acara televisi yang direncanakan rilis tahun 2021, ditayangkan di JTBC. Drakor yang disutradarai oleh Hyun Tak Jo ini, diperkirakan tayang pada Juni 2021. Drama yang akan segera rilis ini, dibintangi oleh, Jung Hae In, Kim Ji Soo, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Jung Yoo Jin dan Yoo In Na.

Dalam serial ini, Kim Hye Hoon akan beradu akting dengan, Jung Hae In, dan salah satu personil blackpink Jisoo. Naskah drama Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun Mi, yang juga penulis naskah drama Sky Castle dan Golden Cross.

Drama genre romantis ini berlatar pada Seoul tahun 1987, bercerita tentang Im Soo Ho seorang mahasiswa yang datang secara tiba-tiba ke asrama wanita, dalam keadaan berlumuran darah. Ia bertemu dengan salah satu mahasiswi yang bernama Eun Young Cho, yang mengobati luka-lukanya.

Ia mengira Im Soo Ho adalah seorang atlit. Dari pertemuan tersebut timbul rasa cinta. Ketika kedua orang itu saling mencintai, mereka berhadapan dengan kejadian yang berat. Im Soo Ho jatu cinta dengan wanita yang mengobatinya, tetapi Ia harus melaksanakan misi dari negara.

Live On, Serial Drama Remaja

Live On, Serial Drama Remaja
Live On, Serial Drama Remaja

Serial ini adalah drakor remaja yang tayang dari tanggal 17 November 2020 sampai 12 Januari 2021. Drama ini terbagi menjadi 8 episode, yang JTBC tayangkan, selain itu dapat Anda saksikan pula pada Viu.

Drama ini menceritakan tentang seorang influencer SMA bernama Baek Ho Rang, yang terkenal dengan kecantikan dan kepopulerannya. Tetapi, di balik itu semua, ia memiliki perangai buruk yang membuatnya terlibat masalah.

Ada seseorang yang berusaha mengungkap rahasianya, karena itu dia memutuskan bergabung dengan klub penyiaran sekolah. Tujuannya menemukan dalang, yang menebar ancaman padanya. Di klub penyiaran sekolah dia bertemu orang-orang perfeksionis, pekerja keras dan cerdik.

My Wonderful Life

My Wonderful Life
My Wonderful Life

Serial My Wonderful Life tayang pada MBC dalam 120 episode, dari 29 Januari 2020 sampai episode terakhir 8 Januari 2021. Drama ini mendapat dukungan sutradara Kim Young Min, dan penulis Seo Jung. Drama ini bercerita tentang keluarga, yaitu wanita berusia 34 tahun bernama Park Bo Hee yang menikah dengan Ki Cha Ban.

Mereka memiliki sepasang anak kembar dan anak perempuan. Karena kondisi mereka tergolong tidak mampu, Park Bo Hee berusaha kerasa mencukupi kebutuhan keluarganya. Tetapi, kebaikannya terbalas dengan perselingkuhan oleh suaminya.

Ki Cha Ban minta bercerai dengan istrinya, tetapi Park Bo Hee mengabaikannya. Sampai suatu hari, Park Bo Hee mengetahui fakta, jika ia sendiri adalah anak dari Ko Choong dan Jo Eung Lim.

Sejak saat itu, kehidupan Park Bo Hee berubah total, karena ayahnya Ko Choong adalah bagian dari keluarga chaebol. Karena keluarganya menjalankan bisnis grup Shinsang. Drama ini mendapat dukungan dari Shim Yi Young, Jin Ye Sol, Choi Sung Jae dan Won Ki Jun.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top