Entertainment

Peran Psikopat Dalam Drama Korea yang Sukses Dikagumi Oleh Para Penonton

peran Psikopat aktor Drama Korea

Seringkali kita jumpai dalam setiap drama, tokoh-tokoh protagonis yang menjadi kecintaan para penonton. Namun, berbeda dengan peran para tokoh antagonis ini, yang justru mendapat perhatian dari para penggemar drama Korea.

Akting para aktor sebagai tokoh piskopat yang kejam dan sadis ini, juga didukung oleh visual yang tak kalah mempesona dan selalu bikin gagal fokus. Beberapa peran di antaranya:

Park Bo Gum (Hello Monster)

Cuplikan Park Bo Gum sebagai Jung Sun Ho dalam drama Hello Monster

Sukses membintangi drama Love In The Moonlight, Reply 1988, dan Encounter, banyak yang tidak menyangka bahwa Park Bo Gum pernah memerankan tokoh antagonis sebagai pembunuh berantai dalam drama Hello Monster.

Drama yang tayang pada tahun 2015 ini, juga menjadi awal ketenarannya. Perannya yang misterius dan terkesan dingin, mampu menarik perhatian penonton. Tak hanya itu, chemistrynya dengan Seo In Guk, sebagai kakaknya dalam drama, juga turut menuai pujian para penonton.

Dalam drama ini, Park Bo Gum berperan sebagai Jung Sun Ho, adik dari Lee Hyun yang di culik dan dibesarkan oleh seorang pembunuh berantai. Ia memiliki dendam kepada kakaknya, karena telah meninggalkannya seorang diri. Jung Sun Ho menjadi seorang pengacara dan tumbuh dengan kesalahpahaman antara dia dan kakaknya.

Nam Goong Min (Sensory Couple & Remember)

Cuplikan Nam Goong Min sebagai Kwon Jae Hee dalam drama Sensory Couple

Menjadi koki terkenal dan berparas tampan serta ramah pada siapa saja, mampu menutupi sifat asli dan sisi buruk Kwon Jae Hee. Tidak ada yang menduga bahwa ia adalah sosok pembunuh berantai yang dicari oleh para detektif.

Akting memukau yang sangat natural dari Nam Goong Min dalam drama Sensory Couple mendapat banyak pujian dari penonton. Ia juga meraih penghargaan sebagai Special Actor  di ajang SBS Drama Award 2015. Setahun setelahnya, ia kembali memerankan peran psikopat dalam drama Remember.

Dalam drama Remember, ia berperan sebagai seorang CEO muda yang kejam dan seorang pembunuh. Ia akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya.

Kim Jae Wook (Voice 1)

Cuplikan Kim Jaw Wook sebagai Mo Tae Goo dalam drama Voice

Drama Voice 1 menjadi drama yang mampu meraih rating tinggi berkat alur cerita dan akting para pemainnya. Dalam drama ini, Kim Jae Wook berperan sebagai pewaris sebuah perusahaan milik ayahnya dan seorang psikopat dalam sebuah pembunuhan berantai.

Alih-alih membenci karakter Mo Tae Goo yang sadis dalam drama ini, para penonton justru dibuat kagum dan memuji akting Kim Jae Wook yang sangat natural.

Yang Se Jong (Duel)

Cuplikan Yang Se Jong sebagai Lee Sung Hoon dalam drama Duel

Dalam drama ini, Yang Se Jong berperan sebagai Lee Sung Joon yang memiliki kloning bernama Lee Sung Hoon. Berbeda dengan Lee Sung Joon, Sung Hoon kloningnya ini, adalah seorang yang kejam dan mampu melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Ia bahkan mampu memutar balikkan fakta dan membuat semua perbuatan jahatnya tersebut adalah perbuatan Sung Joon.

Lee Dong Wook (Stranger From Hell)

Cuplikan Lee Dong Wook sebagai Seo Moon Zo dalam drama Stranger From Hell

Berperan sebagai dokter gigi yang ramah dan lembut, tidak ada yang menyangka bahwa Seo Moon Zo (Lee Dong Wook) adalah ketua dari sekelompok psikopat yang tinggal di sebuah kost-an murah dan suram. Tatapan dingin yang mengancam serta senyum misteriusnya mampu membuatnya terlihat seperti psikopat asli.

Dalam drama ini peran Lee Dong Wook sebagai psikopat, mampu membuat para penonton takut dan merinding dalam setiap adegan yang melibatkannya.

Kwon Yool (Voice 2)

Cuplikan Kwon Yool sebagai Bang Je Soo dalam drama Voice 2

Dikenal sebagai seorang petugas polisi, dengan pembawaannya yang tenang serta berwibawa, nyatanya Bang Je Soo (Kwon Yool) adalah seorang psikopat dan pembunuh berantai.

Ia akan membunuh siapa saja yang mengusik dan membuatnya tidak senang. Tatapan tajam dan senyum manis tapi menakutkan dari Kwon Yool dalam drama ini juga dipuji oleh para penonton.

Nah itu dia peran-peran psikopat yang diperankan oleh para aktor dan sukses menuai pujian dan perhatian para penonton. Di antara peran-peran di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?

To Top