Entertainment

Perjalanan Cinta Demas Narawangsa dan Eva Celia, Dari Teman Panggung Jadi Teman Hidup

Demas Narawangsa

Aktris sekaligus penyanyi Eva Celia resmi dipersunting Demas Narawangsa pada Jumat (3/6/2022). Pasangan sejoli itu melangsungkan pernikahan setelah bertunangan pada September 2021 lalu.

Lewang unggahan akun Instagram The Bride Story, Eva Celia dan Dewas Narawangsa menikah pada Jumat (3/6/2022) pagi. Pelantun C.H.R.I.S.Y.E tersebut tampil memakai balutan baju pengantin berwarna putih karya desainer kondang Hian Tjen.

Eva dan Demas diketahui telah menjalin asmara sejak 2016 silam. Kedekatan mereka berawal saat Eva dan Demas sedang bermusik dengan ayah Eva Celia, Indra Lesmana.

Seperti Eva, Demas Narawangsa juga berkarir di industri musik Indonesia, khususnya genre musik jazz. Ia adalah lulusan Los Angeles College of Music pada 2005 dan beberapa kali tampil di luar negeri.

Lihat Juga: Inilah 10 Fakta Menarik Pernikahan

Karir Demas sebagai musisi juga cukup mentereng. Pasalnya, dia kerap mengiringi banyak musisi besar Tanah Air, seperti Tohpati dan Dewa Budjana.

Momen Lamaran Demas Narawangsa dan Eva Celia

Selama ini Demas juga kerap mendampingi Eva Celia mentas di atas panggung. Bukan itu saja, dia juga terlibat dalam produksi album Eva yang bertajuk And So It Begins. Khususnya untuk pembuatan single berjudul Romans (12:2).

Pada album yang dirilis pada 2016 itu, Demas dan beberapa musisi lainnya terlibat sebagai produser. Beberapa musisi tersebut di antaranya adalah Indra Lesmana, Aldhan Prasatya dan Tendra Leonard.

Hingga akhirnya hubungan Eva dan Demas berlanjut ke tahap yang selanjutnya pada 21 September 2021. Di tengah acara perayaan ulang tahun Eva Celia, Demas Narawangsa melamar wanita yang telah menemaninya selama ini.

Lihat Juga: 20 Daftar Barang Hantaran untuk Seserahan Pernikahan

Momen lamaran tersebut juga turut disaksikan oleh keluarga dan kerabat dari kedua pasangan. Eva pun menerima lamaran tersebut dengan tangis kebahagiaan.

“Iya… iya,” jawab Eva Celia sembari menganggukkan kepala dan langsung memeluk Demas.

Indra Lesmana juga mengabadikan momen itu dalam sebuah rekaman video. Ia menunjukkan cincin yang tersemat di jari manis sang putri. Sophia Latjuba pun ikut membagikan momen lamaran putrinya ke media sosial miliknya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twelve − eleven =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top