Entertainment

Bercerai Setelah 6 Tahun Menikah, Berikut Perjalanan Cinta Eli U-KISS

eli U-Kiss

This post is also available in: English

Beberapa waktu lalu, kabar tidak mengenakkan datang dari pasangan selebriti asal Korea Selatan, Eli U-KISS. Penyanyi sekaligus aktor yang memiliki nama asli Kim Kyong Jae ini mengumumkan perceraiannya. Kabar tersebut ditulis melalui akun sosial media pribadi, ia menyatakan resmi berpisah dengan Ji Yeon Seo.

Unggahan sang idola sontak membuat para penggemar terkejut, pasalnya bahtera rumah tangga sudah terjalin sejak 2014 silam. Tidak sedikit pula yang menyayangkan keputusan tersebut. Berikut ini perjalaan cinta Eli U-KISS dengan Ji Yeon Seo sebelum bercerai.

1. Perbedaan Usia yang Cukup Jauh

Nama panggung Eli diambil dari nama Amerika Kim Kyong Jae, Ellison. Orang tuanya merupakan orang asli Korea Selatan, namun menetap di Virginia ketika dirinya masih kecil. Ia lahir pada 13 Maret 1991, saat ini usianya 29 tahun.

Di tengah kepopuleran U-KISS, Eli memutuskan menikahi kekasihnya di tahun 2014. Saat itu usianya masih 23 tahun, tergolong sangat muda untuk ukuran laki-laki mapan. Lantas berita ini sempat membuat publik heboh. Banyak yang mengecam pasangan tersebut, namun tidak sedikit pula yang memberikan dukungannya.

Eli mendapat kritik negatif lantaran usia Ji Yeon Seo terpaut 11 tahun lebih tua darinya. Hal tersebut tidak mempengaruhi pasangan ini, keduanya tetap aktif menggeluti profesi masing-masing. Meskpipun mantan istrinya sempat vakum dari dunia modeling cukup lama, dikarenakan mengurus rumah tangga dan cuti hamil.

Perbedaan umur tidak menghalangi cinta diantara kedua sejoli ini, kala itu mereka tetap terlihat romantis layaknya pasangan muda-mudi. Keduanta saling melengkapi tanpa memandang usia.

2. Sempat Tidak Direstui Orang Tua

Rentang usia tersebut menjadi alasan orang tua Eli tidak merestui pernikahannya. Ayah dan Ibu yang tinggal di Amerika Serikat sempat merasa sedih. Bahkan, orang tua Ji Yeon Seo juga menentang hal tersebut. Hingga akhirnya, para orang tua luluh dengan usaha yang dilakukan anak-anaknya.

Melalui program televisi yang tayang pada tahun 2017, untuk pertama kalinya Eli membawa istri serta anaknya mengunjungi orang tuanya di luar negeri. Kelarganya berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama sembari bercerita.

Eli mengakui bahwa ibunya sangat marah ketika mengatahui dirinya mendaftarkan pernikahan secara diam-diam. Bahkan ayahnya tidak ingin bertemu dengan istrinya kala itu. Namun, kedua orang tuanya berubah pikiran setelah melihat keseriusan anaknya dalam berumah tangga.

Di sesi wawancara personal, ibu Eli menangis lantaran mengetahui anaknya tidak baik-baik saja setelah berita pernikahannya diungkap. Ia merasa tidak ada lagi alasan untuk menentang pernikahan. Ia juga memuji kecantikan menantunya.

3. Eli U-KISS Menikah Diam-diam

Menurut beberapa sumber, Eli sempat membeberkan pertemuan pertamanya dengan Ji Yeon Seo. Keduanya dipertemukan dalam acara car gathering, saat itu ia merasa jatuh hati pada pandangan pertama. Namun, wanita yang menarik perhatiannya sama sekali tidak tertarik dengannya.

Awalnya, Ji Yeon Seo tidak memberi respon dengan baik. Tapi, Eli tetap gigih menyatakan perasaan secara konsisten selama satu tahun. Usaha tersebut membuat wanita berprofesi model tersebut luluh.

Tahun 2014, Eli dan Ji Yeon Seo ini menikah secara diam-diam. Tidak ada upacara pernikahan yang meriah. Bahkan orang tua pihak laki-laki tidak mengetahui kabar gembira tersebut.

Satu tahun kemudian, Eli mengumumkan bahwa dirinya telah menyandang status sebagai suami sekaligus ayah. Upacara pernikahan secara resmi dilangsungkan pada tahun 2017.

Meskipun saat itu pasangan ini menerima banyak hujatan dari nitizen, keduanya tetap melangsungkan pernikahan dengan khidmat.

4. Melewati Masa Sulit Berdua

Menikah diam-diam tidak mudah dilalui, apalagi pagi pasangan selebriti. Ji Yeon Seo mengungkap kesulitan menjadi seorang istri idol dalam program televisi Mr. House Husband. Ia harus menyembunyikan hubungan, bahkan kehamilannya agar tidak diketahui oleh publik.

Kehidupan pribadi pasangan selebriti ini dapat berdampak pada karir Eli yang saat itu masih aktif dengan U-KISS. Lebih menyedihkan lagi, Ji Yeon Seo tidak dapat memeriksakan kehamilannya dengan baik di rumah sakit. Akibatnya, ia mengalami penurunan kesahatan yang berdampak pada jabang bayi.

Kesulitan yang dihadapi istrinya, membuat Eli bertekad mengungkap pernikahannya. Setelah terungkap, beruntung pasangan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, terlebih para penggemar.

5. Eli U-KISS Dikarunai Seorang Putra

Satu tahun setelah mendaftarkan pernikahan, tepatnya tahun 2015 Eli dan Ji Yeon Seo dikarunai seorang putra bernama Min So atau Michael. Kelahiran bayi lucu inilah yang akhirnya meluluhkan hati kedua orang Eli.

Namun sayang sekali, pernikahan berumur 6 tahun tersebut harus kandas di tengah jalan. Meskipun keputusan tersebut berat untuk keduanya, tapi ada alasan kuat dibalik perceraiannya. Hingga saat ini, berita perceraian Eli masih menjadi perbincangan hangat.

Lama tidak terdengar, Eli muncul dengan berita mencengangkan. Unggahan foto hitam menarik perhatian bublik. Postingan tersebut disertai caption yang mentatakan percerainnya.

Saat ini, dirinya menetap di Amerika Serikat sedangkan mantan istri dan ankanya berada di Korea Selatan. Meskipun jauh saat ini terpisah jarak, suatu saat nanti ia akan menemui Michael sebagai sosok ayah yang baik.

Hak asuh buah hatinya jatuh ditangan Ji Yeon Seo, tapi Eli terus berusaha menjadi figur ayah yang dibutuhkan. Kurang lebih seperti itu pernyataannya yang diunggah beberapa waktu. Postingan tersebut langusng dibanjiri komentar nitizen. Seperti berita pernikahan, perceraiannya pun tidak sepenuhnya mendapat dukungan. Ada beberapa akun yang memberikan komentar negatif.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top