Entertainment

Perjalanan Cinta Ibnu Jamil & Ririn Ekawati Hingga Menikah

Perjalanan Cinta Ibnu Jamil & Ririn Ekawati Hingga Menikah

Perjalanan cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang berawal dari kopi dan mie ayam akhirnya berlabuh di pelaminan. Keduanya menikah pada Sabtu (30/1/2021) dan menggelar resepsi di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Sebelumnya, kabar kedekatan Ririn dan Ibnu telah tercium sejak akhir 2020. Setelah menjalin hubungan asmara selama enam bulan, keduanya pun mantap untuk menikah.

Enam Bulan Pacaran

Keduanya ternyata sudah berpacaran selama 6 bulan, awalnya mereka sempat merahasiakannya. Namun setelah liburan bersama di Sumba, keduanya mulai memperlihatkan kedekatan pada publik. Mereka memposting foto bersama di Instagramnya masing-masing.

Alhamdulillah, saya dan Ririn Ekawati melaksanakan pernikahan setelah cukup lama kenal. Tapi untuk pacarannya baru enam bulan dan 30 Januari ini kita melangsungkan akad,” kata Ibnu.

Alasan Ibnu Jamil Dan Ririn Ekawati Mantap Menikah

Setelah menjalin asmara selama enam bulan, Ririn dan Ibnu akhirnya memantapkan dirinya untuk menikah. Alasan keduanya yakin untuk mengakhiri jalinan asmaranya di pelaminan adalah karena latar belakang pengalaman keduanya yang sama.

Seperti yang telah diketahui, keduanya pernah sama-sama gagal dalam membentuk rumah tangga. Selain itu Ririn dan Ibnu juga mengaku memiliki banyak kesamaan.

“Kita berdua memiliki pengalaman yang sama, kita pernah gagal dan memiliki impian dalam pernikahan,” ujar Ririn.

“Waktu saya kenal begitu dekat, kita punya kesamaan dan ada juga perbedaan tapi semuanya berjalan dengan seru,” terang Ibnu.

Awal Pertemuan Dan Kesan Pertama

Ibnu Jamil mengatakan dirinya telah mengenal Ririn Ekawati sejak lama, lebih tepatnya pada 2002 saat keduanya dipertemukan dalam sebuah pekerjaan.

“Sebenarnya dulu sudah kenal sama Ririn, tepatnya pada tahun 2002,”

“Sebuah proyek iklan mempertemukan kita, tapi waktu itu cuma sekedar kenal saja.” Terang Ibnu, dikutip dari Vlog Jamilo TV, Minggu (31/1/2021).

Lihat Juga: Dari Pacaran Hingga Nikah, Inilah Potret Perjalanan Cinta Felicya Angelista Dan Immanuel Caesar hito

Siapa sangka, bahwa ternyata Ibnu memiliki kesan buruk pada Ririn, saat itu dirinya menganggap Ririn memiliki kepribadian sombong. Dirinya juga sempat mengatakan jika Ririn adalah seorang wanita cantik namun sombong.

“Beneran cukup itu doang, tapi sempat dalam hari ‘cantik’ tapi sombong,”

“Kemudian ketemu dalam satu proyek lagi, setiap hari ketemu tapi setiap aku sapa dia kayanya jijik banget liat aku,” tambah Ibnu.

Keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah proyek pekerjaan, saat itu Ririn dan Ibnu terlibat dalam produksi sebuah film bersama. Saat proses syuting itulah, keduanya sama-sama membawa produk bisnisnya. Ibnu mempunyai bisnis mie ayam, sedangkan Ririn membawa produk kopi yang merupakan bisnis sang kakak.

Ibnu Jamil Melamar Ririn Ekawati Di Sumba

Ririn dan Ibnu sebelumnya sempat liburan bersama di Nihi, Sumba. Namun ternyata, mereka bukan saja liburan biasa, karena pada momen liburan tersebut Ibnu Jamil melamar Ririn. Saat Ririn menerima lamarannya, Ibnu mengaku sangat bersyukur dan akhirnya keduanya langsung menyusun persiapan pernikahan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top