Entertainment

Permintaan Maaf Kim Seon Ho Soal Skandal Minta Mantan Pacar Aborsi

Permintaan Maaf Kim Seon Ho Soal Skandal Minta Mantan Pacar Aborsi

Kim Seon Ho menghebohkan publik setelah merilis permintaan maaf kepada seluruh pihak terkait isu mantan kekasihnya aborsi. Dalam pernyataanya, Seon Ho tidak menampik bahwa aktor berinisial K tersebut adalah dirinya.

Skandal ini berawal dari ramainya salah satu forum internet Korea Selatan usai episode terakhir drama Hometown Cha-Cha-Cha ditayangkan. Seorang netizen berisinial A mengaku bahwa dirinya adalah perempuan yang dipaksa untuk menggugurkan kandungannya oleh aktor berinisial K. diketahui hubungan mereka telah berakhir.

A juga menuduh aktor K memanfaatkan dirinya dengan alasan pernikahan. Bukan itu saja, A mengatakan saat masih berkencan dengan aktor tersebut, K melakukan hubungan intim tanpa pengaman. Awalnya, A mengatakan bahwa aktor tersebut berjanji akan bertanggung jawab. Tetapi K berubah pikiran dan meminta dirinya untuk melakukan aborsi.

Karena skandal ini, nama Kim Seon Ho mulai disebut-sebut. Apalagi usai media Sports Kyunghyang merilis rumor itu dengan menyertakan ilustrasi berita dengan sebuah foto samar. Netizen pun langsung mengetahui bahwa foto itu adalah Kim Seon Ho.

Dari situlah spekulasi bermula. Nama aktor itu pun makin membuat banyak orang penasaran dengan kebenarannya. Kemudian, eks jurnalis hiburan Korea bernama Lee Jin Ho mengunggah sebuah video di YouTube. Ia membenarkan bahwa aktor K tersebut adalah Kim Seon Ho. Hari ini bintang drama Start Up itu pun merilis permintaan maaf dan membenarkan bahwa aktor K tersebut adalah dirinya.

Lihat Juga: Pengakuan Mantan Pacar Artis Korea Inisial K Dipaksa Aborsi, Netizen Duga Kim Seon-Ho

“Saya dengan tulus minta maaf sebab terlambat merilis pernyataan. Belum lama ini, usai artikel yang dimaksudkan pada saya dirilis, saya ketakutan untuk pertama kalinya. Akhirnya saya dapat menulis sekarang,” tulisnya.

“Saya berjumpa dengannya dengan perasaan baik. Dalam perjalanannya, saya melukainya dengan kelalaian dan perilaku saya yang ceroboh. Saya ingin ketemu dengannya secara langsung serta minta maaf, namun saya masih belum mendapat kesempatan memberikan permintaan maaf yang tepat. Sayang menanti saat itu tiba,” sambungnya.

Ia juga meminta maaf kepada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya dan kepada pihak yang telah bekerja sama dengannya.

“Pertama sayang ingin dengan tulus minta maaf lewat tulisan ini. Saya meminta maaf sebab telah mengecewakan seluruh pihak yang percaya serta mendukungku sampai akhir. Sebab mereka yang mendukung, aku dapat berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon Ho, tetapi aku lupa terkait hal ini,” ujarnya.

“Saya meminta maaf sebab telah menyusahkan banyak pihak yang bekerja dengan saya akibat kecerobohan saya,” imbuhnya.

Di akhir pernyataannya, ia kembali meminta maaf kepada siapa pun yang merasa tersakiti.

“Saya ingin minta maaf pada seluruh orang yang telah tersakiti, saya mengetahui tulisan ini tak akan dapat diterima banyak orang, namun saya betul-betul tulus mengatakannya. Saya betul-betul meminta maaf,” tutup pernyataan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top