Entertainment

Pernah Disebut Pemuja Setan, Billie Eilish Kini Tampil Seksi Berambut Pirang

Pernah Disebut Pemuja Setan, Billie Eilish Kini Tampil Seksi Berambut Pirang

Billie Eilish membuat publik terkejut dengan penampilan berbeda di sampul majalah Vogue Inggris untuk edisi Juni 2021. Penyanyi yang berasal dari Inggris itu hanya memakai korset dengan rambut yang ditata ala tahun 1920an. Bukan lagi baju oversized yang ia kenakan selama ini untuk menyembunyikan lekuk tubuhnya.

Penyanyi lagi Bad Guy itu tampak seksi dan memperlihatkan tato di bagian pahanya yang selama ini tidak pernah diketahui publik. Perempuan 19 tahun itu juga merubah warna rambutnya menjadi berwarna pirang. Billie tampil dengan tema ‘klasik pin-up kuno’ yang terinspirasi dari Betty Brosmer, seorang model produk kecantikan dan stoking.

“Kalau anda merasa seperti tampak bagus, anda memang tampak bagus,” kata Billie Eilish seperti dilansir dari lama Vogue, Senin (3/5/2021).

Menurutnya, tampil mengenakan korset bisa mengeksplorasi keindahan lekuk tubuhnya. Di sisi lain, penampilan barunya itu diharapkan tak dijadikan panutan.

Lihat Juga: Dark Lipstick Ala Seleb Hollywood Buatmu Tampil Beda

“Jangan jadikan, aku tidak pantas menjadi panutan hanya karena kamu terangsang olehku,” kata Billie Eilish, yang terlihat memakai gaun korset karya Alexander McQueen serta sandal stoking lateks dan sarung tangan dari Atsuko Kudo.

Ia kembali mengingat masa lalunya saat berusia 13 tahun. Waktu itu, cedera memaksa dirinya untuk berhenti dari dunia tari yang telah ia tekuni. Sebagai pelampiasan, ia mengganti gaya berpakaiannya dengan serba longgar.

Lihat Juga: Cara Seleb Hollywood Menyiasati Kekurangan Tubuh Mereka

Namun, Alessandro Michele, Direktur Kreatif Gucci, mengatakan Billie merupakan seorang seniman yang terus berkembang dengan interpretasi dan visi baru mengenai dirinya dalam hal feminitas.

“Billie mewakili yang betul-betul baru,” tutur Michele.

Ia juga mengatakan bahwa referensi visual Billie Eilish untuk pemotretan barunya selaras dengan ide-ide yang sudah ia kerjakan untuk koleksi pribadinya.

“Mereferensikan Hollywood, dunia sangat memukau saya. Billie sangat teliti terhadap cara menemukan kembali jati dirinya sendiri,” ujarnya.

Promo Single Terbaru Billie Eilish

Saat pandemi melanda dunia pada awal tahun lalu, Billie baru 3 kali melakukan tur dunianya. Ketika pandemi memaksa dirinya untuk menghentikan kegiatannya itu, ia kembali ke ruang bawah tanah, menciptakan lagu dan meningkatkan vokalnya.

“Saya sudah tumbuh begitu pesat jadi jauh lebih Baik dalam suara saya. Benar-benar gila memikirkannya, kata Billie.

“Saya pikir perubahan merupakan salah satu hadiah terbaik di dunia,” sambungnya.

Kini Billie Eilish kembali memperkenalkan single barunya yang berjudul Your Power dengan nuansa yang lebih dewasa.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top