Entertainment

Perpanjang Kontrak FNC, N.Flying Siapkan Album Baru

Usai Perpanjang Kontrak Dengan FNC, N.Flying Siapkan Album Baru

This post is also available in: English

N.Flying memiliki penampilan terakhir pada tahun 2017 di acara FNC KINGDOM IN JAPAN-Midnight Circus yang sangat memukau para penggemar. Akhirnya  Band N.Flying dikabarkan akan memperpanjang kontrak kerjasama mereka dengan FNC Entertaiment, agensi yang sudah menaungi mereka selama 6 tahun belakangan ini seperti halnya boyband SF9. Hal ini diungkapkan oleh pihak resmi agensi FNC pada Jumat (19/02) pagi.

“Melalui rasa kesetiaan yang dalam dari para artis yang dikonfirmasi dengan agensi, N.Flying telah memperbaharui kontrak eksklusif mereka. Kami berencana untuk mendukung N.Flying tanpa syarat sehingga mereka dapat melanjutkan promosi aktif mereka.” Ungkap pihak resmi agensi.

N.Flying Akan Memiliki Member Baru?

N.Flying Akan Memiliki Member Baru?
N.Flying Akan Memiliki Member Baru?

Dalam keterangannya tersebut, pihak resmi agensi FNC Entertaiment telah siap untuk mendukung grup band ini. Selain kabar tentang perpanjangan kontrak mereka dengan agensi FNC Entertaiment, grup band yang berjumlah 5 anggota ini dikabarkan telah memiliki seorang member baru.

Grup band rock ini awalnya beranggotakan Lee-Seung-hyub, Cha Hun, Kim Jae-hyun, Yoo Hwe-seung Dan Kwon Kwang Jin. Namun karena tuntutan fans akibat banyaknya tuduhan terhadap Kwang Jin, maka pada Desember 2018, Kwon Kwang Jin menyatakan diri keluar dari N.Flying.

Namun kekosongan dari posisi yang ditinggalkan oleh Kwon Kwang Jin tidak bertahan lama. Pada Rabu (01/01), pihak agensi FNC Entertaiment mengumumkan bahwa Seo Dong Sung dikonfirmasi bergabung sebagai personil N.Flying.

Di dalam grup band ini, Lee-Seung-hyub berperan sebagai gitaris ritme, vokalis dan rapper dan Cha Hun berperan sebagai gitaris utama sekaligus vokalis. Kim Jae-hyun berperan sebagai drummer, Yoo Hwe-seung berperan sebagai vokalis utama dan Seo Dong Sung berperan sebagai seorang bassist atau pemain bass.

Mengenal Member Baru N.Flying, Seo Dong Sung

Sebelum bergabung bersama N.Flying, Seo Dong Sung merupakan personil dari grup band HONEYST. Grup tersebut resmi bubar pada tahun 2019 setelah 2 tahun berkarya dalam dunia musik.

Untuk sepak terjang dari N.Flying, grup band ini sudah mulai aktif sejak tahun 2013 hingga saat ini. Nama N.Flying berasal dari kata ‘New’ dan kata ‘Flying’. Nama lainnya adalah ‘New Wings’ atau ‘New Escape’. Kata-kata tersebut berasal dari Bahasa Inggris.

Untuk nama fansclub mereka – N.Fia – nama tersebut merupakan gabungan dari nama Grup Band N.Flying dan kata ‘Utopia’, yang jika artinya akan memiliki makna: N.Flying bersama para fans akan terbang bersama menuju kesempurnaan dari musik ideal mereka.

Band yang Terkenal Bergenre Rock Pop

Band yang Terkenal Bergenre Rock Pop
Band yang Terkenal Bergenre Rock Pop

N.Flying merupakan grup band asal Korea Selatan yang bergenre rock, rock pop, rock rap dan rock alternatif. Dan untuk diskografi dari grup band ini, sudah terdapat 2 jenis album yakni album mini dan album single. Kemudian ada single, kolaborasi dan video musik.

Pada album mini pertama yang berjudul ‘Awesome’ terdapat 5  lagu. Yaitu One N Only, Awesome, Heartbreak, All In, dan 1 Minute. Pada album kedua N.Flying yang berjudul ‘THE REAL: N.Flying’. Terdapat 6 lagu, beberapa antaranya yaitu: Let’s Get Down To It, The Real, dan R U Ready. N.Flying memiliki satu album single yang berjudul ‘Lonely’ dengan 3 lagu. Salah satu lagunya berjudul Knock Knock. Lagu pertama yang rilispada 2013 – Basket – menduduki posisi kedua pada tangga lagu mingguan Indies Oricon Jepang.

Pada tahun 2015, Lee Seung-hyub atau L.Don. Pernah berkolaborasi dengan Jimin untuk menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘God’. Lagu ini menduduki posisi ke 38 di Korea, dengan total penjualan yang mencapai 65,255+.

Selain terkenal dari ranah tarik suara, para personil  Band N.Flying pun juga terkenal karena telah memerankan beberapa judul film. Pada tahun 2014, Kim Jae-hyun berperan sebagai Park Hong-gu pada film Modern Farmer pada saluran SBS. Dan pada tahun 2016,Kim Jae-hyun kembali menjadi aktor pada film Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo pada saluran MBC.

Pada tahun yang sama pun Lee Seung-hyub juga menjadi aktor pada film yang berjudul Entertainer. Ia berperan sebagai Cameo pada episode ke-16 pada film tersebut. Beberapa personil N.Flying yakni Lee Seung-hyub dan Cha Hun juga ikut menjadi pemeran dalam beberapa video musik. Yaitu yang rilis pada tahun 2013, 2015 dan 2017. Salah satu judul lagu tersebut yaitu Prety .

Album yang Akan Datang

Album yang Akan Datang
Album yang Akan Datang

 Band N.Flying juga sudah sering tampil pada berbagai acara Korea maupun pada daerah selain Korea. Tahun 2015 merupakan tahun dengan jadwal terpadat. Tercatat ada 7 konser yang berada di korea maupun diluar korea yang harus dihadiri oleh grup band ini. Beberapa acara tersebut diantaranya: FNC KINGDOM IN JAPAN, N.Flying End Year Party, Asia Music Network dan Kpop Jeju Festival.

Dengan berbagai pencapaian ini, banyak perhargaan serta nominasi yang telah tercapai oleh grup band dari korea selatan ini. Salah satunya pada ajang Japan Gold Disc Award 2017. N.Flying berhasil menjadi pemenang dengan kategori The Best 3 New Artists (Asia).

Setelah memperpanjang masa kontrak bersama FNC Entertaiment. Band N.Flying juga akan segera merilis sebuah album baru oleh leader team. Yakni Lee Seung-hyub atau L.Don pada tanggal 22 februari yang akan datang.

Album yang segera rilis tersebut berjudul ‘On the Track’. Dan kini grup band yang beranggotakan 5 personil ini sedang sibuk untuk mempersiapkan penggarapan lagu mereka yang akan segera berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top