Entertainment

Personil BlackPink Tak Menyangka Sudah Rayakan Anniversary Selama 4 Tahun

Personil BlackPink Tak Menyangka Sudah Rayakan Anniversary Selama 4 Tahun

Para kpopers pasti sudah akrab dengan girlband yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Blackpink, sebuah grup music dari Korea Selatan. Girlband yang terdiri dari 4 anggota, yaitu Kim Ji Soo, Kim Jennie, Rose, dan Lisa. Saat ini, pamor mereka kian merebak hingga dunia internasional.

Terbentuk tanggal 8 Agustus 2016, usianya kini mencapai 4 tahun tepat pada tanggal 8 Agustus 2020. Di tanggal tersebut, mereka merayakan anniversary yang ke-4 (08/08). Grup vokal besutan agensi YG Entertainment ini masih tetap ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya meski telah 4 tahun bersama.

Hingga saat ini, mereka telah meluncurkan album yang cukup banyak. Karya-karya mereka yang mengangkasa membuat nama girlband ini semakin melejit. Sampai saat ini, fans yang mendukung selalu bertambah banyak, merambah ke berbagai penjuru dunia, terutama para remaja.

Bahkan mereka yang mengaku biasa saja tidak sepenuhnya mengidolakan Blackpink pun sering kali menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan grup music yang satu ini. Yang tidak ngefans saja sampai begitu, apalagi yang ngefans.

Hal ini karena lagu-lagu mereka begitu pas dan enak didengarkan, sehingga tidak sedikit yang ketagihan untuk terus mendengarkan atau bahkan menyanyikan berulang-ulang.

Di ulang tahun yang ke-4, tentu ada cerita-cerita menarik dari mereka. Seperti apa kemeriahan anniversary mereka yang ke-4? Dan bagaimana kata para member?

Keseruan Dalam Anniversary ke-4

Keseruan Dalam Anniversary ke-4
Keseruan Dalam Anniversary ke-4

Sejak awal debut hingga saat ini terhitung sudah empat tahun berlalu. Tahun ini, mereka merayakan anniversary keempat. Pertama kali debut, girlband ini membawakan lagu berjudul ‘boombayah’ yang mv dari lagu tersebut kini telah ditonton oleh 930 juta kali netizen pengguna youtube. Wow, fantastis. Hal ini menunjukkan bahwa di awal saja mereka sudah berhasil menggapai kesuksesan.

Tidak hanya mempunyai personil yang cantik, girlgroup ini juga memiliki prestasi yang tak kalah hebatnya. Beragam penghargaan telah mereka dapatkan, baik itu yang bertajuk nasional Korea Selatan maupun dalam ranah dunia internasional.

Boleh dibilang kualitas Blackpink bukan kaleng-kaleng ya, memang luar biasa. Sudah cantik, suara merdu, prestasi juga tak kalah banyaknya. Mereka membuktikan bahwasanya perempuan bukan hanya sosok yang lemah, tetapi juga mampu berkarya dan membanggakan.

Di ulang tahun ke-4, para blink yang tidak lain adalah julukan dari penggemar Blackpink turut merayakannya melalui social media. Mereka ramai menggunakan tagar #FOUReverWithBLACKPINK. Unggahan-unggahan dengan tagar tersebut berisi support kepada girlband idola mereka.

Para member juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para blink atas dukungan yang telah mereka berikan selama 4 tahun ini. Melalui kanal youtube Blackpink, diunggah video yang memperlihatkan bagaimana ekspresi keempat member dari girlband ini. Mereka sangat antusias dan senang.

Lisa Blackpink Tidak Menyangka

Lisa Blackpink Tidak Menyangka
Lisa Blackpink Tidak Menyangka

Menanggapi hari spesial mereka, berbagai respon ditunjukkan oleh para member. Mereka begitu bahagia, bangga, sekaligus tidak menyangka ternyata grupnya sudah 4 tahun terbentuk.

Melalui akun instagram masing-masing, mereka mengucapkan terima kasih secara mendalam kepada semua yang telah menyokong pencapaian mereka hingga saat ini. Tanpa fans yang setia memberi support, mereka merasa tidak bisa sesukses sekarang.

Bahkan, Lisa sebagai salah satu member pun mengungkapkan bahwa rasanya baru saja kemarin debut, tetapi ternyata sudah 4 tahun berselang tidak terasa. Begitulah ketika merasa nyaman, waktu yang lama bagai sebentar, berlalu dengan cepat.

Selain itu, kebersamaan dari para personil selama 4 tahun ini pun membuat mereka semakin dekat satu sama lain. Ternyata masing-masing dari mereka tidak hanya menganggap member lain hanya sebagai teman semata, melainkan sebagai keluarga. Keakraban yang selalu ditampilkan membuat para blink semakin mengidolakan grup vokal ini.

Berbagai suka, duka, tawa, bahagia telah dihadapi hingga bisa meraih kesuksesan yang saat ini dicapai. Perjuangan mereka tidaklah mudah. Hal tersebut yang kemudian memotivasi para penggemar untuk terus berusaha, pantang menyerah.  Untuk para perempuan, gender bukan halangan untuk terus memperjuangkan impian. Yuk, semangat jangan menyerah.

Selamat atas anniversary yang ke-4 ya, Blackpink. Semoga semakin sukses.

Semakin Kompak

Setelah 4 tahun terbentuk, girlband yang beranggotakan 4 wanita cantik ini semakin akrab tentunya. Berbagai momen kebersamaan telah dilalui bersama. Rasa solidaritas semakin erat, kekeluargaan kian terasa.

4 tahun berselang, mereka semakin kompak. Hal ini merupakan hal yang bagus untuk kelangsungan grup ini. Semoga semakin jaya dan sukses ya.

Antara Lisa, Ji Soo, Rose, dan Jennie masing-masing sudah merasa seperti keluarga, tempat untuk berbagi kisah hidup. Untuk Blackpink, ditunggu karya-karya terbarunya ya. Tidak sabar mendengar single terbaru juga menyaksikan mv yang akan diluncurkan. Jangan membuat para blink menunggu hingga merindu ya.

Semangat terus untuk para member, blink ada untuk mendukung.

Harapan Para Blink untuk Blackpink

Harapan Para Blink
Harapan Para Blink

Para blink berharap agar idola mereka terus berkarya dan sukses. Tagar yang diberikan mereka pun tidak main. Mereka akan selamanya bersama grup vokal ini.

Blink pun berharap semoga girlband idolanya semakin gemilang, bersinar di angkasa, menyinari para blink di seluruh belahan dunia. Ada satu komentar yang menjadi sorotan, yakni salah satu blink yang berharap agar agensi YG Entertainment selalu berbenah, terutama terhadap Ji Soo yang dinilai oleh para fans sering tidak dianggap karena foto gadis cantik ini tidak pernah dipasang sebagai thumbnail video musik.

Kehadiran grup music yang satu ini selalu dinanti-nantikan. Para fans selalu menunggu mereka untuk menyapa. 

To Top