Entertainment

Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dalam Usia 18 Tahun Karena Gagal Jantung

Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dalam Usia 18 Tahun Karena Gagal Jantung

Usia memang tidak ada yang mengetahui. Pemain sinetron muda Hanna Kirana tutup usia di umurnya yang maish 18 tahun. Hanna wafat pada Selasa (2/11/2021) pukul 21.00 WIB. Kabar duka tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh asistennya, Icha.

“Iya betul, tadi pukul 9 malam. Kabar dari ayahnya langsung. Maafkan Hanna ya kalau selama liputan ada salah kata,” ucap Icha, dikutip dari detikcom, Rabu (3/11/2021).

Icha yang merupakan asisten Hanna mengatakan penyebab pesinetron itu meninggal dunia dikarenakan gagal jantung.

“Ayahnya bilang Hanna meninggal pukul 9 akibat gagal jantung,” kata Icha.

Lihat Juga: Kabar Duka, Musisi Senior Oddie Agam Tutup Usia Karena Ginjal Dan Sesak Napas

Namun, Icha belum bisa menjelaskan lebih dalam soal kematian Hanna Kirana, termasuk pemakaman bintang sinetron Suara Hati Istri itu. Ia berdalih masih menanti kabar dari pihak keluarga Hanna Kirana.

“Kalau informasi itu lebih lanjut aku juga belum mengetahui,” tuturnya.

Hanna Kirana belakangan menarik perhatian saat menggantikan Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Pemilik nama lengkap Hanna Annisa Setiadi ini juga sepupu artis Citra Kirana.

Ia memulai kariernya sebagai model, 3 tahun belakangan Hanna sukses bergabung di dunia sinetron. Mengutip dari detikhot, beberapa waktu lalu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Hanna sempat membagikan awal mula dirinya tertarik menjadi seorang artis.

Lihat Juga: Netizen Ramai-Ramai Adukan Sinetron Suara Hati Istri Zahra Ke KPI

“Awalnya tuh aku ingin menjadi model. Tanteku, Citra Kirana itu model. Aku lihat keberhasilan Kak Citra seperti apa dan aku suka lihat film kan, aku tiap lihat film berkhayal menjadi tokoh itu. Jadi kayak seru ya menjadi antagonis atau protagonist, bagaimana ya caranya?” cerita Hanna.

Tak langsung menjadi peran utama, Hanna mengawali kariernya di dunia sinetron dengan menjadi ekstras pada 2018 silam. Dara cantik ini mengaku dirinya tidak ingin menunggangi nama besar Citra Kirana. Ia ingin membangun kariernya dari nol.

Menggantikan Lea Ciarachel merupakan pertama kalinya bagi Hanna Kirana untuk memerankan pemeran utama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top