Entertainment

Pesona Lee Min Ho Dalam Drama The Faith

pesona Lee Min Ho dalam Drama Faith

This post is also available in: English

Bagi kamu pecinta drama Korea, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor tampan dan terkenal Lee Min Ho. Ia kerap kali tampil dalam layar kaca sebagai bintang iklan maupun aktor dalam suatu drama.

Kepopulerannya menyebabkan setiap drama yang dibintangi memiliki rating yang tinggi. Lee Min Ho merupakan aktor dan penyanyi tampan asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 Juni 1987. Ia mulai dikenal pertama kali saat membintangi film drama Korea berjudul Boys Over Flower sebagai Gu Jun Pyo. Peran yang dilakoninya tersebut berhasil membawa Lee Min Ho memperoleh penghargaan sebagai Aktor Pendatang Terbaik di Baeksang Arts Awards.

Setelah serial drama Boys Over Flower ini tamat, Lee Min Ho makin mengembangkan sayapnya di dunia perdramaan. Ia kerap kali membintangi beberapa drama yang berakhir dengan rating tinggi. Selain itu, baru-baru ini Lee Min Hoo menjadi  bintang iklan salah satu produk terkenal asal Negara Indonesia Luwak White Coffe. Kesuksesan yang dimiliki Lee Min Ho juga mampu membuat produk ini kian laris di pasaran. Kesusksesan ini membuat Lee Min Ho makin eksis di duni pertelevisian, sehingga  menyebabkan beberapa drama yang dibintangi olehnya mampu menarik minat para penonton.

Film Drama Korea Lee Min Ho

Beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ho adalah : Personal Taste (2010), City Hunter (2011), Faith (2012), The Heirs (2013), The Legend Of The Blue Sea (2016) dan masih banyak lagi. Salah satu peran yang pernah dimainkan oleh Lee Min Ho dalam drama Faith sempat menjadi perbincangan yang hangat di kalangan para masyarakat. Hal ini dikarenakan profesionalisme dan pesona yang Ia tampilkan. Dimana dalam drama Faith ini Lee Min Ho berperan sebagai seorang panglima perang yang mana masih terbilang baru untuknya.

Serial drama The Faith merupakan drama yang resmi di rilis pada tahun 2012 lalu. Namun, drama tersebut kini kembali ditayangkan pada stasiun TV nasional Indonesia. Meskipun The Faith termasuk drama lawas, penonton masih memiliki antusias tinggi untuk menyaksikan nya. Menurut survey, salah satu alasan mengapa drama ini menjadi tayangan yang ditungu-tunggu adalah adanya Lee Min Ho yang berperan sebagai tokoh utama didalamnya.

Dalam drama Faith, penonton dibuat penasaran dengan romansa kisah asmara yang terjadi antara Lee Min Ho dan Kim Hee sun. Meski diawal terkesan memaksa dan saling acuh namun penonton tetap berharap akan adanya akhir cerita yang bahagia antar kedua nya. Jika diperhatikan secara seksama, ternyata peran Lee Min Ho dalam menarik minat penonton dan membuat rating suatu drama menjadi tinggi sangatlah penting. Untuk itu, sebaiknya kita juga mengetahui pesona apa saja yang dimilik oleh Lee Min Ho sebagai raja drama khsusnya dalam drama The Faith ini.

Pesona Lee Min Ho dalam Drama The Faith
Lee Min Ho dalam Drama The Faith

Daya Tarik Lee Min Ho dalam Drama The Faith

1. Dermawan

Salah satu pesona Lee Min Ho yang jarang diketahui oleh publik adalah sifat dermawan yang dimilikinya. Sifat dermawan yang dimiliki menjadikan Lee Min Ho mudah diingat dan terkenal di Kore sendiri maupun luar negeri. Memiliki kepribadian yang baik menjadikan Lee Min Ho kerap kali dipercaya untuk membintangi iklan dan drama sebagai pemeran utama.

2. Profesionalisme

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Lee Min Ho merupakan aktor yang sangat profesional dalam memainkan perannnya. Hampir semua peran pernah dilakoni oleh aktor yang satu ini. Dalam serial drama The Faith misalnya, Lee Min Ho mesti berperan sebagai panglima pasukan bernama Choi Young. Choi Young dipercaya oleh raja Dinasti Goryeo untuk membawa seorang tabib yang berasal dari langit dan diduga mampu mengobati sang ratu yang terkena serangan musuh. Akting yang dilakukan Lee Min Ho dalam memerankan dirinya sebagai Choi Young mendapat apresiasi yang luar biasa oleh  masyarakat. Karena Lee Min Ho mampu berperan sebagai seorang yang berasal dari masa lalu secara apik dan menarik.

3. Aktor Terkenal

Lee Min Ho juga kerap kali mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi film Hollywood. Hal ini tentu dapat menjadi bukti kuat bahwa Lee Min Ho merupakan aktor yang diingnkan oleh berbagai Negara. Namun , sangat disayangkan Lee Min Ho menolak tawaran tersebut dengan alasan belum siap menerima peran yang lebih besar.

4. Aktor Dengan Bayaran Termahal

Kepopuleran Lee Min Ho menjadikan nya menjadi salah satu aktor yang memiliki bayaran fantastis. Lee Min Ho bahkan masuk dalam jajaran aktor Korea Selatan dengan bayaran termahal. Tentu saja hal ini sangatlah sesuai dengan kepopuleran yang Ia miliki saat ini. Sekedar info, per satu episode drama yang dibintanginya, Ia dibayar kurang lebih 893 juta. Belum lagi apabila drama yang dibintangi mendapat rating tinggi. Tentu royalty yang akan didapatkan pun bertambah besar.

5. Cerdas dan Membanggakan

Siapa yang menyangka bahwa sepanjang karier yang telah dilakoni, Lee Min Ho pernah terpilih menjadi duta oleh pihak Unicef pada tahun 2009-2010. Lalu, pada tahun 2015 Lee Min Ho kembali terpilih menjadi duta kampanye Pariwisata Korea Selatan yang bertajuk The Face Of Korean Tourism. Tentu hal ini menjadikan Lee Min Ho sebagai aktor yang membanggakan Negara.

6. Memiliki Banyak Penghargaan

Berbicara mengenai penghargaan, Lee Min Ho merupakan salah satu aktor yang kerap kali menang penghargaan. Hal ini dibuktikan dari tahun 2009-2018 Lee Min Ho kerap kali pulang dengan menggondol banyak piala penghargaan. Pada tahun 2009 Lee Min Ho mendapatkan 5 penghargaan dari nominasi yang berbeda salah satunya adalah Baeksang Arts Awards dalam serial drama Boys Over Flowers.  Tahun 2012 Lee Min Ho memperoleh penghargaan sebagai Top 10 Start, Top Excellence Award dan Actor In Miniseries dalam darama Faith.  Lee Min Ho juga memperoleh penghargaan dalam kategori Best Couple dengan Goo Hye Sun (Boys Over Flowers), Park Shin Hye (The Heirs), Kim Hee Sun (Faith) dan Jun Ji Hyun (The Legend Of The Blue Sea).  

Beberapa ulasan diatas menjadikan Lee Min Ho kerap kali ditunggu penampilan nya di layar kaca, penonton tidaklah sabar untuk melihat akting dari aktor tampan asal Korea Selatan ini.

To Top