Entertainment

Pre-Wedding, Kapan Ali Syakieb Akad?

Pre-Wedding, Kapan Ali Syakieb Akad?

Kabar bahagia tercium dari artis ganteng Ali Syakieb dan calon istri, Margin. Mereka dikabarkan telah menjalani foto pre-wedding (11/08). Otomatis ini menjadi pertanda bahwa keduanya akan segera meresmikan hubungan yang telah dijalani dengan pernikahan.

Ali dan Margin sebentar lagi akan menjadi pasangan suami istri. Seperti apa persiapan yang telah dilakukan? Lalu, kapan prosesi akan dilaksanakan?

Hal tersebut pasti memancing rasa penasaran publik. Pasalnya, dua sejoli ini merupakan publik figur yang selalu disorot setiap gerak geriknya.

Sebelum berpacaran dengan Margin, artis Indonesia yang tampan penuh talenta itu pernah menjalin kedekatan dengan Citra Kirana, yang kini telah dipinang oleh Rezky Aditya dan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Tak ingin kalah, Ali Syakieb juga tidak lama lagi akan menempuh hidup baru yang sama ‘uwu’ nya dengan pasangan tersebut.

Pernikahan  adalah penyatuan dua insan dari dua keluarga yang berbeda. Sebelumnya, di acara ulang tahun Margin, ia terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga calon suami. Ia bahagia sekali ketika mendapat surprise dari keluarga pacarnya itu.

Serasi sekali ya melihat keromantisan yang ditampilkan keduanya. Momen-momen kebersamaan pun tak jarang dibagikan keduanya melalui sosial media, sehingga para netizen bisa tahu bahwa keduanya sangat cocok bersama. Jangan iri ya.

Bagi penggemar aktor yang satu ini kuatkan hati ya karena sebentar lagi sang idola akan menikah.

Romantisnya Pre-Wedding Ali Syakieb

Romantisnya Pre-Wedding Ali Syakieb
Romantisnya Pre-Wedding Ali Syakieb

Sebelum membagikan undangan pernikahan, momen yang satu ini pasti tidak akan terlupakan. Yap, pre-wedding. Bahkan, boleh dibilang foto yang diambil saat pre-wedding adalah foto ter-romantis sebelum menikah. Kabarnya, pasangan muda ini telah melakukan sesi foto pre-wedding, tepatnya kemarin (11/08).

Melihat instastory yang menampilkan proses foto pre-wedding pasangan ini saja sudah membuat kagum, apalagi hasilnya. Keduanya layak mendapat predikat sebagai ‘couple goals’, pasangan yang menjadi panutan para generasi milenial.

Pasti jepretan yang diambil sangat sempurna. Romantis sekali sampai pohon kelapa saja menangis terlampau senang menyaksikan dua sejoli ini. Moga saja ikatan yang terjalin di antara keduanya abadi, terus berlanjut tanpa akhir. Yang namanya jodoh dunia akhirat, tidak bisa diganggu gugat ya.

Konsep yang diusut dalam foto pre-wedding keduanya adalah gaya klasik. Margin tampak cantik dengan balutan busana klasik. Begitu juga dengan Ali Syakieb yang terlihat semakin tampan.

Hari ini (12/08), Margin me-repost instastory dari akun @tomodachiweddings yang menandai dirinya dan sang calon suami, Ali Syakieb. Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak keluarga keduanya sedang berkumpul membahas konsep pernikahan yang akan digunakan.

Bagaimana tidak, sebab Tomodachi Wedding merupakan sebuah wedding planner. Apabila sudah berkonsultasi dengan yang satu ini pasti sedang membahas rencana pernikahan yang akan dipakai dong. Mengenai seperti apa konsep yang akan digunakan dan kapan tepatnya acara diselenggarakan, tunggu saja ya kabar baiknya.

Kapan Menikah?

Kapan Menikah?
Kapan Menikah?

Pre-wedding sudah dilampaui, lalu kapan ya tanggal pastinya untuk menikah? Semestinya pernikahan akan digelar sebentar lagi. Tidak lama lagi keduanya akan sah menjadi pasangan sehidup semati.

Namun, kedua pihak belum mengumumkan secara pasti kapan pernikahan akan dilangsungkan. Sudah tidak sabar kah?

Tenang, mereka pasti memberi tahu public kapan tepatnya pernikahan akan digelar. Tinggal menunggu waktu saja.

Daripada diburu penasaran yang tak berkesudahan, lebih baik yuk doakan yang terbaik untuk pasangan ini. Semoga dilancarkan sampai hari H pernikahan nanti. Untuk yang tidak mau tertinggal informasi, tetap update ya kabar selanjutnya.

Ingat nih, doa baik akan kembali ke diri sendiri loh. Barang siapa mendoakan kebaikan kepada orang lain, maka kebaikan itu akan di-tuai oleh yang mendoakan. Begitu juga sebaliknya.

Jangan sekali-kali berdoa dengan keburukan untuk orang lain karena bisa kembali ke diri sendiri. Be wise ya, semoga yang baik kembali untuk yang mendoakan.

Dear para haters, jangan biarkan ya ucapan jahat terus menggelegar. Buka hati yuk, mulai berpikir positif. Dengan demikian, hari yang ada menjadi lebih indah, sebab terjauhkan dari kebencian.

Beropini memang hak semua orang, tetapi bukankah lebih baik melihat dari sudut pandang yang terbaik? Benar tidak hayo?

Couple Goals

Couple Goals
Couple Goals

Ketika pacaran saja sudah sangat romantis dan cocok sekali saat bersanding berdua, bagaimana ketika sudah menikah ya? Pasti lebih romantis bukan?

Pasangan Ali Syakieb dan Margin dianggap sebagai couple goals. Predikat ini sangat sesuai untuk disematkan kepada mereka. Pasalnya, berbagai ke ‘uwu’ an yang tertangkap kamera telah berhasil membuat para netizen iri. Si perempuan sangat menawan, sedangkan laki-lakinya begitu rupawan. Siapa yang tidak iri coba melihat keserasian ini?

Hei, sudah cukup tidak perlu iri. Anda juga pasti memiliki kisah yang tak kalah romantisnya. Setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing kan.

Bagi yang masih jomblo, jangan bersedih ya melihat aktor tampan idola ini akan melepas masa lajangnya. Bukankah ikut bahagia melihat yang digemari menempuh kebahagiaan? Pastinya iya dong.

Samawa ya, Ali Syakieb dan  Margin

Samawa ya, Ali Syakieb dan  Margin
Samawa ya, Ali Syakieb dan  Margin

Nah, daripada terus-terusan kepo, lebih baik mendoakan dengan harapan yang terbaik. Semoga rumah tangga yang akan dibangun pasangan ini sakinah, mawaddah, warahmah. Tidak ada badai yang hinggap, serta mampu melewati semua tantangan yang ada.

Setelah menikah nanti semoga cepat dikaruniai momongan ya. Para netizen sudah tidak sabar menunggu si kecil buah hati, pasti lucu sekali.

Jangan lupa untuk membagikan undangan kepada para penggemar setia ya, Kak. Mereka selalu menunggu.

To Top