Entertainment

Profil Tisya Erni, Selebgram yang Suka Tampil Seksi

Profil Tisya Erni, Selebgram yang Suka Tampil Seksi

Nama Tisya Erni tengah jadi sorotan di media sosial. Di balik wajahnya yang rupawan, ternyata ada beberapa fakta menarik yang belum pernah diketahui.

Sebelumnya, Tisya Erni yang kini lebih dikenal senagai selebgram ini pernah merilis lagu dangdut. Selain itu, ia juga pernah jadi model majalah dan konten dewasa. Foto-foto seksinya pun bermunculan di dunia maya.

Nama Tisya Erni sendiri tak lepas dari gosip kedekatannya dengan komedian Sule. Ia bahkan juga pernah secara terbuka mengatakan dirinya didekati oleh pria hidung belang.

Profil Tisya Erni

Wanita yang lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995 ini berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya merupakan sopir taksi dan ibunya berjualan kue untuk membantu menopang perekonomian keluarga.

Jauh sebelum terkenal, Tisya juga pernah jadi sales promotion girl (SPG) untuk menjual rokok hingga alat kesehatan.

Setelah itu, ia merantau ke ibukota dan memulai karirnya sebagai seorang model. Selanjutnya ia mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Di saat bersamaan Tisya juga makin serius mengunggah konten-konten di Instagram pribadinya. Sejumlah foto seksi ia unggah untuk mengisi akun media sosialnya.

Lihag Juga: 4 Fakta Penangkapan Selebgram TE Karena Kasus Prostitusi

Tisya Erni tidak mau berhenti di situ, ia mencoba ke dunia akting dengan membintangi sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron itu, dia berperan sebagai Fransisca dan lebih banyak beradu akting dengan Kevin Hillers yang memerankan tokoh Angga.

Kehidupan Tisya tak lepas dari kontroversi. Ia pernah disebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Gosip itu bermula saat Tisya menggandeng Sule sebagai model video musiknya. Namun, Sule dengan tegas menampik gosip itu. Begitu pula dengan Tisya yang membantahnya. Namun ia merasa bersyukur lantaran namanya makin dikenal.

“Oh ini buat endorse apa suer deh, banyak banget yang diminta endorse-in segala macam di sini. Jujur tidak ada niat pansos (panjat sosial) atau bagaimana begitu ya di masa pandemi ini banhak juga endorse kami tolak. Cuma jadi terkenal iya, cuma kurang baik apa boleh buat,” ujar Tisya Erni terkait gosip tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top