Entertainment

Profil Yakup Hasibuan yang Resmi Lamar Jessica Mila

Yakup Hasibuan Lamar Jessica Mila

Yakup Hasibuan merupakan putra pengacara terkenal, Otto Hasibuan. Otto adalah pengacara kondang dan pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associates.

Yakup merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Tunangan Jessica Mila itu adalah putra satu-satunya Otto Hasibuan. Yakup memiliki tiga orang kakak perempuan, yaitu Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Lalu ia melanjutkan studi S2 di New York University School of Lau dan merai gelar magister hukum (LLM).

Karir Yakup Hasibuan pun cukup mentereng. Pada 2017 lalu ia bergabung di sebuah firma hukum yang memiliki kantor pusat di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.

Sedangkan ayahnya, Otto Hasibuan pernah menjadi Wakil Sekjen DPP Ikadin (Ikatan Advokasi Indonesia) pada 1995 dam kemudian menjabat sebagai Ikadin. Ia juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP selama dua periode (2003-2012).

Otto Hasibuan juga ambil bagian di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Atas dedikasinya di dunia hukum dan keadilan Indonesia, ia mendapatkan gelar professor kehormatan dari Universitas Jayabaya.

Lihat Juga: Semangat, Jessica Mila Ingin Sembuh dari Skoliosis

Yakup Hasibuan Lamar Jessica Mila di Bali

Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila pada Minggu (21/8/2022) di Bali. Momen romantis keduanya juga disaksikan oleh sejumlah rekan dekatnya seperti Enzy Storia dan Vidi Aldiano.

Hal ini tampak dalam akun Instagram pribadi Vidi Aldiano. Dalam uanggahannya, Yakup terlihat berlutut melamar kekasihnya.

Will you marry me?” tanya Yakup Hasibuan sembari berlutut.

Yes,” jawab Jessica Mila.

She said yes,” kata Yakup kepada semua orang yang turut hadir dalam acara tersebut.

Jessica terlihat menangis haru ketika Yakup berlutut di hadapannya. Detik-detik lamaran Jessica Mila pun diabadikan oleh Vidi. Yakup dan Tulus sempat berduet menyanyikan lagu berjudul Teman Hidup untuk sang aktris.

Di hari bahagianya itu, Jessica tampak cantik dengan mengenakan gaun putih asimetris bertali spaghetti. Gaun tersebut semakin manis dengan akses ruffle pada bagian rok dan dadanya. Sedangkan Yakup mengenakan kemeja putih yang membuat pasangan ini terlihat serasi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top