Entertainment

Putri Bahar Bubar Akibat Adanya Perbedaan Pendapat

Putri Bahar Bubar Akibat Adanya Perbedaan Pendapat

Ingat dengan pelantun lagu Pusing Pala Barbie? Ya, pelantun lagu tersebut adalah Grup Putri Bahar. Seperti yang kita ketahui, personilnya terdiri Juwita Bahar, Jelita Bahar, Tiara Bahar dan Bellayu Bahar. Namun, belakangan ini diketahui bahwa Putri Bahar telah bubar akibat adanya perbedaan pendapat diantara mereka.

Mereka sendiri memang banyak yang terjun ke dunia musik tanah air. Bahkan, semuanya melakoni genre musik yang sama, yaitu aliran musik dangdut. Namun, sampai saat ini belum diketahui apa perbedaan sesungguhnya yang terjadi di antara mereka.

Awal mula bubarnya Putri Bahar, diawali oleh keputusan Tiara Bahar untuk hengkang pada 10 November 2015. Sejak saat itu, groupnya sempat beberapa kali tampil hanya dengan 3 personil. Namun, formasi yang memang tidak lengkap ini ternyata tidak bertahan lama.

Jul Bahar turut mengakui bahwa Group Girl tersebut memang bubar. Ia menceritakan bahwa bubarnya diakibatkan Juwita Bahar yang susah diatur. Bahkan, menurutnya Juwita sempat mengeluarkan perkataan yang cukup tidak pantas, sehingga Jul Bahar tersinggung.

Maksud dari Juwita Bahar susah diatur, yaitu disebabkan dirinya jarang latihan. Hal ini membuat penampilan Putri Bahar menjadi tidak kompak dan cukup mengecewakan ketika tampil di beberapa stasiun televisi. Mendengar hal ini, Anisa Bahar selaku ibu dari Juwita Bahar tidak terima karena merasa anaknya dikambinghitamkan. Hal ini lah yang membuat terjadinya keretakan pada mereka.

Tak mau ambil pusing, kedua mantan personil Putri Bahar, yaitu Bellayu Bahar dan Riska Bahar membentuk grup musik dangdut baru. Digawangi oleh Jul Bahar, duo grup musik dangdut ini diberi nama 2 Putri Bahar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top