Entertainment

Putri Will Smith Akui Penganut Hubungan Poliamori

Putri Will Smith Akui Penganut Hubungan Poliamori

Sosok Willow Smith sedang menjadi sorotan setelah dirinya dengan berani memberikan sebuah pengakuan mengejutkan. Putri Will Smith dan Jada Pinket Smith itu mengakui dirinya menganut hubungan poliamori.

Penganut hubungan poliamori sendiri diperbolehkan untuk memiliki lebih dari satu pasangan. Walaupun orang itu telah memiliki komitmen dengan pasangan pertamanya.

Lihat Juga: Kisah Will Smith Dari Rapper Hingga Menjadi Aktor Top Dunia

Bahkan hubungan poliamori juga tidak melarang pasangan untuk memiliki hubungan sesama jenis pada salah satu pasangannya.
Sebenarnya, penganut hubungan ini masih menjadi kontroversi hingga saat ini.

Namun, dengan berani gadis berusia 20 tahun putri dari Will Smith itu mengaku bahwa dirinya menganut hubungan poliamori terhadap sang ibu dan neneknya Adrienne Banfield-Norris.

“Dengan poliamori, aku merasa fondasi utama yaitu kebebasan untuk bisa menciptakan gaya hubungan yang pas untukmu. Dan tak hanya ke hubungan monogom. Sebab menurutku orang yang mempunyai hubungan poliamori merupakan hal yang betul untuk dilakukan,” kata Willow dalam acara Red Table Talk saat menjelaskan kepada sang bunda.

“Jadi saya dapat menyusun cara pandang mengenai hubungan. Juga penelitian mengenai poliamori. Alasan ada hubungan monogami, mengapa ada pernikahan, kenapa perceraian terjadi akibat perselingkuhan,” sambung Willow di acara talkshow-nya.

Putri Will Smith itu pun melanjutkan bahwa saat ini di antara teman-temannya, hanya dirinya yang menganut hubungan poliamori. Dengan hubungan poliamori, Willow Smith mengaku diperkenalkan mengenai pandangan nonseksual. Willow juga mengaku tak memiliki ketertarikan dengan pernikahan monogami.

“Sejarah pernikahan sangat membuatku kesal,” kata adik Jaden Smith.

Ibunya, Jada tak menentang keputusan putrinya itu, ia malah mendukungnya. Sebagai orangtua ia membebaskan serta menghormati keputusan buah hatinya.

“Saya baik-baik saja dengan apapun yang kamu lakukan,” komentar Jada Pinket Smith.
Bahkan, sebelumnya putri Will Smith itu juga sempat mengaku bahwa dirinya merupakan biseksual. Willow Smith mengaku bahwa perempuan dan laki-laki merupakan individu yang setara.

“Saya mencintai laki-laki dan perempuan secara rata. Jadi saya ingin satu laki-laki, satu perempuan,” terangnya.

To Top