Entertainment

Raffi Ahmad Cemburu?, Ayu Ting Ting Duet Dengan Boy William

Ayu Ting Ting Duet Dengan Boy William

video yang diunggah Ayu Ting-ting di akun Instagramnya. Di situ, Boy William dan Ayu Ting Ting tampak sedang berada di mobil sport warna kuning. Boy William berada di belakang setir, sementara Ayu Ting Ting di bangku penumpang bagian depan.

Bukan lagu dangdut, Boy William dan Ayu Ting berduet membawakan lagu berjudul Kau yang dipopulerkan band T-Five.

Sambil bernyanyi, Boy William dan Ayu Ting Ting bergaya mirip penyanyi rap.

“Inilah kita berdua… apa ada nya @boywilliam17 …..seru banget nh kita berdua aja Soga & Mona 🙂 #NebengBoy sudah ada di youtube nya boy ya,” tulis Ayu Ting Ting di caption.

Selain diunggah di kaun channel YouTube Boy William, Raffi Ahmad pun latah posting video tersebut di akun Instagramnya.

Diberitakan sebelumnya, duet Boy William dan Via Vallen menyanyikan lagu Sayang di ICA 2018 menyedot perhatian publik. Bahkan, nangkring di trending YouTube Indonesia.

Inilah kita berdua… apa ada nya @boywilliam17 …..seru bgt nh kita berdua aj Soga & Mona 🙂 #NebengBoy udh ada di youtube nya boy ya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada


Banyak warganet di media sosial memuji Via Vallen. Bahkan, Wishnutama, Direktur Utama Net TV memuji penampilan penyanyi dangdut Via Vallen sekaligus presenter Boy William yang tampil sebagai featuring Via Vallen malam itu lewat status instagramnya.

Di video yang sudah ditonton lebih dari 4 juta orang ini, nampak Via Vallen dan dancer tampil ke atas panggung berdandanan maskulin dengan setelan paduan jas biru, kemeja putih dan sepatu kets putih.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top