Entertainment

Raffi Ahmad Isolasi Mandiri, Nagita Slavina Menangis Rayakan Ulang Tahun Sendiri

Raffi Ahmad Isolasi Mandiri, Nagita Slavina Menangis Rayakan Ulang Tahun Sendiri

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda. Mereka terpaksa merayakan ulang tahun secara terpisah karena Raffi Ahmad isolasi mandiri. Diketahui, Raffi harus menjalani isolasi mandiri sebab belakangan ini sedang tak enak badan.

Dari unggahan di akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya yang ke-35 dan ke-34 melalui video call.

Raffi Ahmad tampak memegang sebuah kua dan mengarahkannya ke kemera seorang diri. Sementara itu sang istri terlihat mendapat kejutan dari tim RANS Entertainment.

Kemudian, wanita yang kerap disapa Gigi ini juga terlihat memegang kue bersama ibunya, Rieta Amalia. Ia juga turut ditemani oleh Rafathar, Rayyanza dan juga pengasuh anaknya yang biasa dipanggil Mbak Lala.

“Selamat ulang tahun… hemm…. bingung mau nulis caption apa… tolong diisi caption dengan doa-doa ya di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun. 17 Februari 2022,” tulis akun instagram @raffinagita1717.

Lihat Juga: Rekayasa Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Tentu unggahan di akun Instagram Raffi dan Nagita ini mendapat banyak komentar ucapan dari rekan artis. Beberapa yang meninggalkan ucapan di kolom komentar unggahan tersebut adalah Natasha Wilona, Melly Goeslow, Uus, Darius Sinathrya, Jenita Janet dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang lahir di tanggal yang sama, yaitu Raffi pada 17 Februari 1987 dan Nagita pada 1988.

Bahkan, mereka juga memilih tanggal 17 untuk melangsungkan pernihakan mereka, yakni pada 17 Oktober 2014. Selama delapan tahun membina rumah tangga, pasangan ini telah dikaruniai dua orang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi Ahmad Isolasi Mandiri Karena Tidak Enak Badan

Kabar Raffi Ahmad isolasi mandiri dikonfirmasi oleh sang manajer, Prio. Manajer Raffi itu mengatakan bahwa sang artis tengah deman dan kelelahan. Selain itu, Raffi juga telah melakukan kontak dengan orang yang kemudian diketahui positif COVID-19.

Lihat Juga: Nagita Slavina : Aku Mau Dimadu dengan Raffi Ahmad, Tapi….

Belakangan rutinitas Raffi memang sangat padat. Dia kembali mengisi acara TV swasta. Kabar Raffi Ahmad isolasi mandiri pertama kali diketahui ketika Nagita membawakan acara online di salah satu konser. Di acara tersebut Gigi terlihat seorang diri memandu acara tersebut. Ia juga meminta doa agar sang suami segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top