Entertainment

Rahasia Gelap Bintang Hollywood

Hollywood merupakan bagian dari impian hampir seluruh penduduk dunia. Tempat itu bagaikan negeri diatas awan, demikian sempurna, demikian jauh. Namun ada pula yang meyakini, tempat ini adalah tempat ter-aneh. Ia dapat membuat sebuah mimpi menjadi nyata, atau sebaliknya membunuh sebuah mimpi. Di tempat inilah terdapat banyak manusia dengan wajah alaminya yang pada dasarnya sudah indah berubah sama sekali karena bedah plastik. Tempat ini juga dikenal sebagai tempat paling tertutup di Amerika. Banyak selebriti yang pernah mengalami kehidupan yang unik sebelum mereka sebesar sekarang, bahkan ada yang dikenal brengsek sebelum kemudian berubah. Banyak juga yang masih menyimpan rahasianya hingga saat ini. Bagaimanapun, mereka hanya manusia biasa yang memiliki keunikan dan kekurangan.

Berikut ini adalah beberapa cerita tentang mereka :

Tim Allen dan drugs

Mungkin tidak terlalu terdengar aneh bagi kita jika diungkapkan bahwa salah satu rahasia gelap selebriti Hollywood adalah terkait dengan obat-obatan terlarang. Ini juga yang dialami oleh Tim Allen, aktor yang kerap memerankan tokoh protagonis dalam film-film keluarga dan terkenal dengan sitkom Home Improvement-nya. Ia pernah ditahan gegara terkait dengan masalah penyelundupan kokain di seputaran tahun 70-an.

Megan Fox yang tidak pernah menyiram toilet

Kalau mau tahu rahasia Hollywood paling jorok, maka kamu pantas melirik ke aktris cantik Megan Fox. Ia sendiri yang mengakui bahwa ia tidak pernah menyiram toilet setelah dipakainya, bahkan pada saat ia berada di rumah orang lain. Ia juga mengakui, pakaian berserakan dimana-mana dalam rumahnya. Untungnya dia cukup banyak uang untuk membayar asisten rumah tangga untuk membersihkan area rumahnya dan tentu saja membersihkan toilet si cantik ini.

Kardashian Sweat Shops

Sweat Shop adalah julukan yang diberikan oleh para aktivis bagi pabrik-pabrik yang mereka anggap sangat  memeras keringat pekerjanya, dapat diartikan juga pabrik yang melanggar hak azasi manusia atau kebijakan publik. Pabrik seperti ini juga sering mempekerjakan anak-anak dibawah umur dengan jam kerja selama 12 jam atau lebih dalam sehari. Terdapat gossip bahwa keluarga Kardashian menjalankan bisnis yang dihasilkan dari pabrik sweat shops agar dapat menekan biaya produksi.

Rasis-nya Mark Wahlberg

Salah satu rahasia gelap Hollywood yang tidak banyak kita tahu mungkin adalah yang satu ini. Mark Wahlberg dulunya adalah seorang rasis! Ia pernah masuk penjara karena memukul seorang berkebangsaan Vietnam dengan menggunakan tongkat serta menyerang seorang Vietnam yang lain hingga salah satu mata orang tersebut buta pada usia 16 tahun. Bahkan di usia 14 tahun ia pernah dituntut karena meneriakkan kata-kata berbau rasialis kepada 3 orang anak kulit hitam sekaligus melempari mereka dengan batu. Saat ini tampaknya ia sudah jauh berubah, paling tidak sepanjang yang kita tahu.

Leighton Meester lahir di penjara

 

Kita mengenalnya sebagai Queen B dan sangat berpengaruh di Upper East Side dalam serial Gossip Girl. Tahukan Anda bahwa ia dilahirkan di sebuah penjara? Iya, benar. Ia lahir dari rahim ibu yang kebetulan sedang ditahan di penjara karena terlibat kasus obat-obatan terlarang. Namun tampaknya masa lalu itu tidak mempengaruhi Leighton. Ia tetap berdiri tegak dan maju menjadi bintang Hollywood meskipun memiliki masa lalu yang kelam.

Jack Nicholson mengira sang ibu adalah saudarinya

Ini mungkin adalah fakta yang paling mengejutkan. Jack Nicholson mengira ibunya sendiri, June Nicholson adalah saudara perempuannya, sampai usianya hampir 40 tahun. Yang disangkanya adalah ibunya justru adalah neneknya. Sang nenek dan ibu entah dengan maksud apa tidak pernah menyangkal dan tidak pernah menceritakan siapa mereka bahkan sampai mereka wafat pada tahun 1963 dan 1970. Lorraine bibi dari Jack yang pada akhirnya menceritakan yang sebenarnya.

Ryan Gosling dan waxing

Ryan Gosling memiliki banyak hal  : jenaka, baik hati  dan tentu saja, seksi. Namun ternyata ia memiliki kebiasaan yang unik, yaitu gemar melakukan waxing. Ia secara berkala melakukannya agar bagian punggung dan dadanya terjaga tetap mulus.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top