Entertainment

Rahasia Kebohongan Polisi Ganteng Han Woo Tak Akhirnya Terbongkar

Siapa yang saat ini sedang harap-harap cemas menunggu kelanjutan serial drama While You Were Sleeping yang diperankan oleh aktris cantik Bae Suzy dan aktor tampan Lee Jong Suk? Well, terlepas dari dua pemeran utamanya yang kece abis, pasti ada banyak sekali yang mulai mengalami star struck dengan letnan polisi ganteng Han Woo Tak. Tak hanya itu, sejak Jaksa Jung Jae Chan mengatakan bahwa ada sesuatu yang misterius dari diri si polisi ganteng satu ini, banyak sekali fans dan netizen yang mulai berspekulasi tentang siapa sebenarnya Han Woo Tak yang diperankan oleh aktor ganteng Jung Hae In, mulai dari kemungkinan bahwa dia ada hubungannya dengan kejadian 13 tahun lalu yang menyebabkan ayah Nam Hong Joo dan Jaksa Jung Jae Chan meninggal dunia sampai bahwa dia sebenarnya adalah seseorang yang berasal dari keluarga Chaebol atau keluarga kaya raya dan bangsawan Korea yang memilih menjadi polisi dan menyembunyikan rahasianya.

Spekulasi ini semakin di perparah ketika episode tentang pembunuhan seorang mantan atlet panahan yang menyeret nama Do Hak Young yang ternyata merupakan teman dan sahabat dekat Han Woo Tak sejak kecil dan bahkan pernah tinggal bersama. Do Hak Young sempat menyebutkan akan membongkar rahasia Han Woo Tak jika dia tidak bersedia membantunya. Well, ternyata ancaman itu tidak membuatnya gentar malah dia sudah menyiapkan surat pengunduran diri jika dengan begitu temannya mau menyerahkan diri ke polisi. Tentu saja membuat fans dan netizen semakin bertanya-tanya, rahasia apa yang begitu besar dan begitu rapat disimpan seorang Han Woo Tak sampai-sampai dia siap kapan saja untuk mengundurkan diri jika rahasia tersebut diketahui.

Apa Rahasia Kebohongan Han Woo Tak?

Beberapa website memang sudah memboncorkan rahasia terbesar Han Woo Tak yang selama ini disimpannya dan jika dilihat-lihat memang ada benarnya juga terutama di episode Minggu lalu (episode 23 dan 24) terdapat beberapa hal yang menunjukkan bahwa rahasia yang selama ini ingin disimpan Han Woo Tak adalah bahwa dia sebenarnya buta warna dan beberapa hal berikut membuktikannya:

  • Ketika rekan kerjanya bertanya apakah alat komunikasi yang sedang dicharger sudah penuh atau belum, Han Woo Tak tidak bisa menjawabnya karena dia tidak bisa membedakan warna lampu pada alat charger.
  • Sewaktu Nam Hong Joo mengetesnya dan mengatakan bahwa dia meninggalkan pengecas hpnya berwarna merah (padahal warna hijau), Han Woo Tak tidak mengoreksi kesalahan warna tersebut.
  • Ketika di dalam mobil dan lampu merah, Han Woo Tak terlihat melihat kiri dan kekanan untuk memastikan kapan mobil disekelilingnnya bergerak karena dia tidak bisa membaca rambu lalu lintas.
  • Dalam rangka membantu membebaskan temannya, dia rela membantu Nam Hong Joo membongkar tempat pembuangan sampah elektronik untuk mencari penghisap debu otomatis yang dibuang. Nam Hong Joo sempat kesal karena dia selalu memberikan pengisap debu dengan warna yang salah bukannya merah.

Namun jika kita kembali melihat ke episode-episode sebelumnya ternyata sudah banyak hint-hint yang mengatakan bahwa memang ada sesuatu rahasia besar yang disembunyikan oleh Han Woo Tak dan sekuat tenaga agar tidak diketahui. Di beberapa episode awal ketika Nam Hong Joo bertanya, apakah dia tidak takut melihat kematiannya karena dia adalah seorang polisi. Han Woo Tak justru berkata bahwa hal tersebut tidak akan membuatnya gentar karena tak seorangpun tahu seberapa besar usahanya untuk bisa menjadi polisi walaupun semua orang tahu bahwa dia adalah lulusan terbaik di angkatannya. Bahkan fakta bahwa orang tuanya melarangnya menjadi polisi juga merupakan alasan bahwa ada sesuatu yang besar disembunyikan oleh polisi ganteng satu ini. So, karena sekarang hari Rabu, pasti sudah banyak yang tidak sabar menantikan kelanjutan episode drama Korea dengan rating tertinggi ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top