Entertainment

Ramai Kasus Ayu Ting Ting, Gerebek Rumah Haters-Petisi Blacklist Dari TV

Kasus Ayu Ting Ting

Nama pedangdut Ayu Ting Ting tengah menjadi buah bibir di media  sosial. Bagaimana tidak, belakangan ini kasus Ayu sedang menjadi pusat perhatian. Mulai dari orangtuanya yang mendatangi kediaman seorang haters, hingga muculnya petisi untuk mem-blacklist Ayu dari dunia entertainment.

Sebelumnya, kasus tersebut bermula saat akun Instagram bernama @ayutintingfact memposting sebuah akun yang diketahui adalah haters Ayu. Geram karena haters tersebut kerap menjelek-jelekkan keluarganya, orangtua Ayu pun angkat bicara. Lebih lanjutnya, simak rangkuman kasus pemilik nama asli Ayu Rosmalina berikut ini.

Masuk Ranah Hukum

Usai angkat bicara, orangtua Ayu bersama kepolisian mendatangi rumah terduga haters pada Rabu, 28 Juli 2021. Diketahui, kediaman pelaku berada di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Di sana, orangtua Ayu menyampaikan bahwa pihaknya telah membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Lihat Juga: Ayu Ting Ting Batal Menikah, Sang Adik Beri Pesan Menyentuh

Diancam Akan Dilaporkan Balik

Tidak lama usai penggerebekan oleh orangtua Ayu, haters bernama Kartika Damayanti itu pun mengunggah permohonan maaf melalui video. Namun, alih-alin mendapat hujatan, ia justru mendapat dukungan dari ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi. Fauzan menuturkan, bahwa apabila pihak Ayu masih memperpanjang kasus tersebut, maka ia kan melaporkan balik Ayu Ting Ting.

Fauzan Fuadi Dibully Fans Ayu Ting Ting

Imbas ikut terseret dalam kasus tersebut, pada Jumat, 6 Agustus 2021, Fauzan yang sebelumnya membela Kartika, mengaku dibully oleh penggemar Ayu. Dalam unggahan di media sosial miliknya, ia menuliskan bahwa saling merundung tak akan menyelesaikan masalah.

“Dan tahukah netizen, kata-kata tak patut seperti apa yang dikatakan oleh orang tua Ayu kepada keluarga Bapak Madi di Bojonegoro? Bully balas bully, tak akan pernah tuntas,” ujar anggota DPRD Jawa Timur itu.

Petisi Blacklist Ayu Ting Ting

Tak lama usai kasus penggerebekan rumah Kartika Damayanti oleh orangtua Ayu, beredar sebuah petisi berisi penolakan agar Ayu tak muncul lagi di layar kaca. Petisi yang dibuat oleh seorang bernama Putri Maharini ini rupanya tidak muncul karena kasus Ayu Ting Ting baru-baru ini. Petisi yang dibuat sejak dua bulan lalu itu dimaksudkan karena sang penyanyi tak memiliki etika yang baik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top