Entertainment

Ramai-ramai Soal Baim Wong Marahi Seorang Kakek, Begini Beda Kronologi Baim Vs Kakek Suhud

Ramai-ramai Soal Baim Wong Marahi Seorang Kakek, Begini Beda Kronologi Baim Vs Kakek Suhud

Baim Wong meminta maaf kepada kakes Suhud, terkait peristiwa yang viral di media sosial itu terdapat dua kronologi. Berikut kronologi keduanya:

Versi Baim Wong

Baim menceritakan kronologi peristiwa tersebut menurut versinya.

“Saya mencoba menceritakan dari versi saya ya,” ujar Baim, Senin (11/10/2021).

“Peristiwanya itu di lampu merah. Kiano ingin diajak jalan-jalan biasa dia sering mau naik ngeng.. ngeng… Itu bahasanya Kiano kalau ingin naik mobil maupun motor. Saya pun terkadang jarang ada waktu dan kebetulan ada sebab memang saya kosongkan beberapa hari untuk kelahiran putra saya (putra kedua Baim Wong),” lanjutnya.

“Baru saja keluar rumah sakit, dari jauh ada bapak-bapak teriak manggil nama saya dan dia naik motor. Bapak itu pun dengan sengaja memepet motor saya dan justru meminta uang,” ceritanya.

“’Baim minta uang dong, minta uang.’ Dan dia melakukan itu di atas motor yang sedang jalan, bukan berhenti,” ungkapnya.

Lihat Juga: Baim Wong Menjadi Youtuber Terkaya Indonesia, Salip Atta Halilintar

“Tampak sangat tak sopan cara memintanya. Itu saja sebetulnya saya sudah ingin marah, sebab dia meminta uang di tengah jalan waktu motor sedang jalan dan saya sedang dengan Kiano. Jika terjadi apa-apa siapa yang akan disalahkan? Itu sangat di luar batas dan bahaya,” tegas Baim.

“Saya katakan, ‘Tidak pak. Jangan seperti ini caranya.’ Dan itu saya katakana dengan sopan. Tidak marah-marah. Kemudian, saya jalan dan ternyata tidak hanya itu, dia pun ternyata mengikuti saya dari belakang dengan motornya. Waktu jalan pun dia teriak-teriak, ‘Baim minta uang, minta uang,’” kata Baim.

“Dan ternyata tak sampai di situ saja. Ya ampun, dia ternyata mengikuti saya terus hingga ke rumah. Dan itu sangat tak sopan menurut saya,” bebernya.

“Kita sebagai manusia normal, pasti ada jengkel, dan kekesalan. Terkadang justru suka kebablasan untuk marah. Tetapi pembelajaran saya pada mereka yang tak sopan, saya melakukan dengan cara yang berbeda. Salah satunya seperti yang kalian saksikan di video. Dan saya yakin seluruh orang memiliki cara yang berbeda,” tutup Baim Wong.

Versi Suhud Arif

“Saya tahu ini Pak Baim yang sering menolong orang,” kata Suhud saat wawancara di YouTube Langit Entertainment bersama Nikita Mirzani.

Suhud Arif menampik penyataan yang menyebut dirinya terus memepet kendaraan Baim.

“Dia cerita yang bukan-bukan saya memepet dia, tetapi kan motor saya jadul,” ujarnya.

Suhud mengatakan ia ingin menjual buku kepada Baim.

“Saya tunjukan tidak mau tahu, buku-buku yang saya bawa. Saya diam saja, akhirnya dia ngeledek saya, orang ojol dipanggil, dikasih uang,” ungkapnya.

Mengingat peristiwa tersebut Suhud Arif menangis. “Saya jadi trauma, kok begini, kok begini, tidak biasanya,” tuturnya lirih.

“Sakit hati juga, mbak (disebut sebagai pengemis), tetapi namanya orang kecil ya saya diam saja. Saya duduk saya merenungi diri sendiri,” lanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top