Entertainment

Rehan Jadi Trending Topic 2 Hari, Iniloh Sosoknya yang Asli

Rehan

Keunikan lagu Rehan ini menjadi hiburan tersendiri bagi para netizen sehingga menjadi trending di berbagai macam media sosial. Kamu ikutan ter Rehan-Rehan nggak nih?

Belakangan ini, nama Rehan sempat bertengger di jajaran trending topik Twitter. Namanya menjadi perbincangan hangat setelah sebuah video yang diunggah oleh wanita asal Lembaga NTT. Video tersebut viral dan berhasil menjadi pusat perhatian warganet.

Diketahui, nama wanita yang mengunggah video tersebut bernama Intan Sri Astuti. Melalui akun TikToknya yang bernama @binirehan1 ia mengunggah sebuah video dirinya yang tengah bernyanyi.

Dalam video tersebut, Intan mengubah lirik lagu yang dipopulerkan oleh The Junas feat Yasmin pada tahun 2020 berjudul “Cukup Dikenang Saja” dengan versi dirinya sendiri.

Dalam potongan video yang viral tersebut, Intan mengubah dan menyanyikan lirik lagu “begitu sulit melupakan Rehan, apalagi Rehan baik,”

Meskipun hanya menyanyikan sebaik lirik dalam waktu 15 detik, tetapi nyanyian Intan tersebut mampu menarik perhatian netizen, bahkan langsung menempel di telinga begitu menyimak lagunya.

Dua video yang diunggah Intan dua hari lalu, dimulai dari versi pendek hingga versi full. Keduanya kemudian viral dengan masing-masing mendapat 566 ribu penonton dan 4.665 like serta 23 juta penonton dan 1,3 juta like.

Ekspresi Intan serta suaranya dalam video tersebut berhasil membuat penonton terhibur dan video tersebut pun mendapatkan jutaan like dari para pengguna TikTok. Ekspresi yang khas dari Intan pada saat menyanyikan lagu tersebut dinilai lucu oleh para warganet.

Lantas siapakah sosok Rehan yang viral di media sosial tersebut?

Sosok Intan pun viral, wajahnya dalam video tersebut tersebar di berbagai media sosial. Hal tersebut juga yang membuat Intan diundang ke salah satu program televisi bertajuk Pagi Pagi Ambyar.

Dalam acara tersebut, Intan menyebutkan bahwa video yang diunggah dan saat ini tengah viral hanyalah hiburan semata.

“Awalnya cuma iseng doang tapi memang dari dulu aku suka sama Rehan,” jelas Intan dikutip oleh Suara.com di kanal YouTube TRANS TV Official pada hari Kamis (22/9/2022).

Salah satu pembawa acara Pagi Pagi Ambyar, Rian Ibram, kemudian penasaran dan menanyakan siapakah sosok tersebut.

Kemudian Intan menjelaskan bahwa Rehan ternyata merupakan sosok yang hadir dalam mimpi tidurnya. Bukanlah nyata adanya

Rian pun sempat terkejut dan heran dengan jawaban Intan. Ia pun kembali bertanya kepada Intan, mengenai keberadaan asli sosoknya.

“Sosok aslinya enggak ada?,” tanya Rian.

Intan pun kemudian menjawab, “Tidak ada,”

Lebih lanjut, Intan mendeskripsikan sosok Rehan yang ia temui dalam mimpi dan menjadi idamannya tersebut. Intan menjelaskan bahwa dia merupakan pria yang memiliki paras tampan.

“Ganteng, macho, pokoknya laki banget,” jelas Intan.

Lucu Banget Bermunculan Rehan Lainnya di Twitter

Masih menjadi trending sampai hari ini, warganet pun menyambutnya dengan riuh bak mendapat oasis di tengah padang pasir. Namanya jadi simbol ‘orang baik’. Memenya muncul dimana-mana. Salah satunya adalah polisi nobar video ‘Rehan’.

rehan

Selain itu juga ada potongan surat izin sakit yang menggemaskan sekali. Ada-ada saja warga twitter ini.

rehan

Baca juga: Belajar dari Kasus Billy Syahputra yang Dilaporkan Robby Shine karena Pencemaran Nama Baik, Pahami Batasannya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top