Entertainment

Rewind Indonesia 2021: Durasi Panjang, Emosional, Megah

Seperti tahun sebelumnya, Rewind Indonesia 2021 kembali rilis di penghujung tahun dan menampilkan berbagai hal yang menjadi sorotan sepanjang tahun.

Video yang diunggah oleh channel YouTube Indonesia Youtubers itu dirilis pada, Kamis (30/12/2021) malam WIB dengan durasi sekitar 21 menit. Video tersebut menampilkan beberapa sosok kenamaan mulai dari atlet, bintang film hingga content creator.

Video diawali dengan adegan dialog antara pemain film Adinia Wirasti dan Muzakki Ramadhan. Adegan berlanjut saat keduanya melihat ruangan yang berisi parodi hal-hal menarik sepanjang tahun ini. Sejumlah nama pesohor seperti Deddy Corbuzier, Jerome polin hingga Raditya Dika juga tampil di awal video.

Parodi menampilkan berbagai hal yang jadi perbincangan selama tahun 2021. Mulai dari gerakan-gerakan TikTok, serial Netflix Korea Selatan Squid Game hingga momen pernikahan Youtuber Ria Ricis.

Tampil juga beberapa selebriti dari berbagai industry, seperti Maudy Ayunda, Cinta Laura dan penyanyi Fiersa Besari. Sosok sutradara Rewind Indonesia 2021 yakni Chandra Liow dan Aulion juga tampil dalam video.

Lihat Juga: Beberapa Akun Youtube yang Lucu, Tenar dan Inspiratif. Subscribe!

Video Rewinds Indonesia 2021 ini pun disebut-sebut sangat megah karena banyaknya content creator yang ikut serta dalam pembuatannya. Sekitar 70 content creator turut hadir dalam video ini untuk merangkum hal-hal viral di Indonesia.

Beberapa di antaranya yaitu joget pargoy, Squid Game, McDonald’s BTS meal hingga momen pertandingan catur Dewa Kipas serta pandemi COVID-19.

Rewind Indonesia 2021 Telah Ditonton Tiga Juta Kali

Video ini juga memperlihatkan konflik antara pasukan berwarna putih dan merah, yang kemudian bersatu dalam nuansa dan balutan lagu Ibu Pertiwi. Menurut pantauan LoperOnline.com, Jumat (31/12/2021) pukul 14.16 WIB video ini telah disaksikan tiga juta kali.

Bahkan topik seputar Rewind Indonesia 2021 juga masih menempati trending di media sosial Twitter dengan lebih dari 15.000 cuitan. Banyak netizen yang mengungkapkan kekagumannya akan kualitas sinematografi video ini.

Pada 2020 lalu sebetulnya video yang mengulas hal-hal menarik sepanjang tahun ini diberi nama YouTube Rewind Indonesia dan kemudian diubah menjadi Rewind Indonesia. Hal ini sejalan dengan hadirnya konten-konten dari berbagai platform.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top